Bernardo Silva Bikin Guardiola Tak Salah Ambil Keputusan

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva sukses mencetak dua dari tiga gol kemenangan Manchester City atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/12/2021).

- Advertisement -

Bermain di Vicarage Road, Manchester City langsung unggul cepat lewat gol Raheem Sterling pada menit ke-4. Bernardo Silva mempersebar keunggulan City pada menit ke-31 dan 63. Watford memperkecil ketertinggalan pada menit ke-74 lewat gol Cucho Hernandez.

Ucapan terima kasih dan pujian pun disampaikan Pep Guardiola untuk Bernardo Silva yang bermain apik melawan Watford.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada Bernardo karena dia membuat saya tidak salah. Saya tahu dia sangat rendah hati, dia pemain top Liga Inggris dan dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Pep Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari AFP.

“Pertandingan bisa saja berakhir setelah 15 menit. Yang paling penting adalah kami menang. Kami bermain dengan cara konsisten, terkontrol dan kami memainkan permainan yang bagus lagi,”

@iF2is
- Advertisement -

Kemenangan atas Watford membuat Manchester City tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir. Selain itu, tiga poin di markas Watford membuat City mengambil alih posisi puncak Liga Inggris dengan keunggulan satu poin dari Liverpool di tempat kedua.

Bernardo Silva Sebut Perjalanan City Masih Berat

Meski saat ini Manchester City berada di puncak klasemen Liga Inggris, Bernardo Silva mengakui bahwa perjalanan masih berat dan panjang.

@iF2is

Pemain Portugal itu merasa bahwa dua tim di bawah City saat ini, Chelsea dan Liverpool memiliki potensi kuat untuk bisa menyalip mereka.

“Liverpool dan Chelsea menjalani musim yang luar biasa. Ini akan sulit bagi kami dan mereka untuk bisa bersaing satu sama lain,” kata Bernardo Silva.

“Kami tahu levelnya sangat tinggi, kami tahu betapa sulitnya memenangkan liga paling kompetitif di dunia ini,” tutup Silva.

- Advertisement -