Bernardo Silva Punya Cara untuk Hentikan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva mengaku bahwa pertandingan derbi Manchester antara Manchester City vs Manchester United akan berjalan dengan cukup sengit. Bernardo Silva juga menegaskan bahwa tim lawan tidak hanya memiliki Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

“Saya pikir dia baik-baik saja. Dia membantu United dengan terus menjadi pemenang di akhir musim ini,” kata Silva seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Sabtu (6/11/2021).

Cristiano Ronaldo jadi tumpuan harapan Manchester United pada Derbi Manchester di Old Trafford.
Getty Images

“Dia adalah pemain yang orang tahu bisa memutuskan pertandingan. Kami akan mencoba menghentikannya dan memastikan dia tidak mencetak gol pada laga nanti,”

- Advertisement -

“Tapi kamia tidak bermain melawan Cristiano saja, kami bermain melawan Manchester United. Kami akan fokus pada pekerjaan kami,” tambah pemain asal Portugal tersebut.

Ditegaskan oleh Bernardo Silva bahwa skuat Manchester City untuk bermain dengan maksimal dan fokus untuk bisa meraih kemenangan.

Bernardo Silva Pep Guardiola 90Plus

Bernardo Silva Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Dihentikan

- Advertisement -

Sebagai rekan Ronaldo di timnas Portugal, Bernando Silva tentu saja memiliki pengetahuan cukup lebih untuk melihat kelemahan dari seorang Cristiano Ronaldo.

Silva pun mengaku memiliki cara untuk bisa menghentikan agresifitas Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir sebagian besar mengendalikan permainan dengan bola, karena kita tahu betapa berbahayanya mereka dengan pemain seperti Ronaldo dan Cavani,”

Bernardo Silva Pep Guardiola beIN Sports

“Ketika mereka memiliki peluang, mereka akan sangat mematikan. Mereka tidak membutuhkan banyak ruang untuk mencetak gol,”

“Satu-satunya cara untuk menghidari mereka ialah menutup peluang, juga dengan mengenadalikan bola selama mungkin dan mencoba menempatkan mereka di sepertiga terahkhir mereka. Hal ini untuk mencegah mereka melakukan serangan balik,” papar Bernardo Silva.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img