Bernardo Silva Sebut Fans Liverpool Menyedihkan

BACA JUGA

gamespool
Bernardo Silva Sebut Fans Liverpool Menyedihkan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Bernardo Silva, menyindir para fans Liverpool yang sering muncul di kolom komentar akun media sosial para pemain City. Bernardo bahkan menyebut para fans Liverpool “kurang kerjaan” dan menyedihkan.

Manchester City musim ini harus puas finis di posisi kedua di bawah Liverpool yang berhasil menjadi juara Premier League. Musim The Citizens semakin suram ketika mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Lyon di babak perempat final Liga Champions, Minggu (16/8/20).

Bernardo Silva dipasang Pep Guardiola di posisi yang biasanya diisi Sergio Aguero atau Gabriel Jesus.
Standard.co.uk
- Advertisement -

Karena itu, banyak fans Liverpool yang menyerbu kolom komentar akun media sosial para pemain City, salah satunya Bernardo Silva.

“Dan untuk semua fans Liverpool yang tak melakukan apa-apa selain datang ke akun pemain Man City, saya meminta maaf kepada kalian tapi untuk alasan yang salah… menyedihkan… pergilah rayakan gelar juara kalian, atau cari teman, minum bir dengan teman, baca buku… banyak sekali opsi,” ucap Bernardo Silva seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter pribadinya.

Sebelum kicauan ini, Bernardo juga berkicau soal permintaan maafnya kepada seluruh fans City atas performa klub musim ini.

“Musim 2019-20 telah berakhir dengan sangat mengecewakan. Untuk semua fans, kami meminta maaf untuk musim yang frustasi ini. Yang bisa kami janjikan adalah pada musim 2020-20 kami akan berjuah untuk melakukan lebih baik dan kembali ke jalur kemenangan untuk kalian!” kicau Bernardo.

Bernardo Silva musim ini mencatatkan 52 kali bermain di semua kompetisi. Dia mencetak 8 gol dan 10 assists di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img