Bernd Leno Dukung Keputusan Timo Werner ke Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kemungkinan hengkangnya Timo Werner ke Chelsea disambut baik oleh rekannya di timnas Jerman, Bernd Leno. Sang kiper menganggap The Blues adalah pilihan tepat untuk striker RB Leipzig tersebut.

Peresmian Timo Werner ke Chelsea tinggal menunggu waktu saja. Pihak klub dan sang pemain sudah menemukan kata sepakat terkait kontrak.

- Advertisement -

Bernd Leno mengaku siap menyambutnya di London. Kiper Arsenal ini berujar bahwa kompetisi Premier League akan sangat cocok untuk striker 25 tahun.

Timo Werner berpeluang memepet lagi perolehan gol Robert Lewandowski di Bundesliga 1 musim ini.
bundesliga.com

“Saya sangat akrab dengan Timo. Dia sangat disambut di London. Saya sangat senang dengan keputusannya. Chelsea adalah pilihan yang bagus, itu tidak perlu dipertanyakan lagi,” kata Leon seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (14/6/2020).

Sementara itu, banyak yang beranggapan gaya permainan Premier League yang lebih mengandalkan fisik akan membuat bomber RB Leipzig kesulitan. Namun, Bernd Leno yakin rekannya senegaranya itu bisa mengatasi masalah tersebut.

- Advertisement -

“Premier League adalah kompetisi yang sangat cepat dan lebih mengandalkan fisik. Tapi saya pikir dia baik untuk itu. Timo Werner adalah pemain yang sangat cepat, jadi dia akan bisa beradaptasi dengan mudah,” ia menambahkan.

“Dengan kualitas dan naluri membunuhnya di depan gawang lawan, saya harus mengatakan bahwa dia layak memperkuat Chelsea. Dia akan semakin berkembang di sini,” tutup kiper nomor satu Arsenal itu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img