Leno Sebut Target Realistis Arsenal adalah Lolos ke Liga Europa Musim Depan

BACA JUGA

gamespool
Leno Sebut Target Realistis Arsenal adalah Lolos ke Liga Europa Musim Depan 3

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Bernd Leno, masih belum yakin timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan walaupun ada peningkatan performa. Leno merasa lolos ke Liga Europa musim depan masih target realistis untuk timnya.

Arsenal sempat berada di jurang degradasi pada awal Oktober sampai Boxing Day. Pada momen itu, Leno mengakui timnya kehilangan kepercayaan diri.

Bernd Leno - Arsenal - Yahoo Sports
Yahoo Sports
- Advertisement -

“Banyak hal yang salah bagi kami, situasinya semakin berat dan kepercayaan diri kami tidak berada di level teratas. Sikap kami buruk, disiplinnya kurang dan kami tidak percaya diri. Ada banyak faktor yang berperan di sini,” ucap Leno seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun, Desember lalu.

Namun kali ini, Leno mengatakan bahwa permasalahan itu sudah diatasi. The Gunners kini berada di posisi ke-10 dan berjarak 5 poin dari zona Eropa dan 10 poin dari zona Liga Champions. Leno masih yakin timnya bisa masuk ke Liga Europa, namun tak yakin untuk masuk ke Liga Champions.

- Advertisement -

“Di musim gugur, kami mengalami masalah besar, suasana yang buruk. Dan kami memutarbalikkan keadaan. Sekarang kami setidaknya merasakan (lolos ke) Liga Europa lagi. Liga Champions akan sangat, sangat sulit,” kata Bernd Leno kepada Kicker.

Arsenal sendiri masih bisa lolos ke Liga Champions via juara Liga Europa. The Gunners saat ini berada di babak 16 besar dan berhasil menang 3-1 melawan Olympiakos di leg pertama.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img