Berpisah dengan Sara Carbonero, Casillas Kutuk Diri Sendiri

BACA JUGA

gamespool
Berpisah dengan Sara Carbonero, Casillas Kutuk Diri Sendiri 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas dikabarkan mengutuk diri sendiri karena hubungannya dengan Sara Carbonero kandas. Beredar rekaman, Casillas sangat menyesal dan marah kepada diri sendiri karena harus berpisah dengan presenter olahraga tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Explica, Minggu (14/3/2021), rekaman audio yang diduga suara dari Casillas diungkap Kiko Matamoros dari Save me. Kiko mengatakan bahwa Casillas saat ini berada di kondisi cukup terpuruk karena perpisahan tersebut.

Iker Casillas - Sara Carbonero - Football5star
- Advertisement -

“Ia menyalahkan dirinya sendiri atas hubungan buruk dan krisis berkepanjangan yang ia alami dengan Sara,” kata Kiko. Namun Kiko tak mau mengungkap secara jelas rekaman suara dari Casillas tersebut.

Soal apa penyebab Casillas menyalahkan dirinya sendiri, Kiko tersirat mengatakan bahwa hal tersebut karena perilaku tertentu kiper timnas Spanyol tersebut.

“Dia mengungkap semacam pengakuan yang intim bahwa situasinya sangat sulit dan dia berada di saat kritis. Dia juga mengatakan bahwa hubungan itu berakhir karena murni kesalahannya,” kata Kiko.

Kiko pun merunjuk pada juga wawancara Casillas kepada jurnalis Spanyol, Gustavo Gonzalez setahun lalu. Dalam wawancara itu, Casillas mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan bisa terus bersama Sara untuk selamanya.

Sebelumnya, Sara Carbonero di akun Instagram pribadinya mengumumkan ke publik bahwa ia resmi berpisah dengan Iker Casillas.

“Hari ini cinta kita sebagai pasangan mengambil jalan yang berbeda, tetapi tidak jauh karena kita akan terus bersama dalam tugas yang luas biasa sebagai orang tua,” tulis Sara yang tahun lalu divonis menderita kanker ovarium tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img