Bersama Carlo Ancelotti, Everton Miliki Masa Depan Cerah

BACA JUGA

gamespool
Bersama Carlo Ancelotti, Everton Miliki Masa Depan Cerah 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan Everton memiliki pelatih yang sangat hebat dalam sosok Carlo Ancelotti. Di mata Mourinho, The Toffees akan menjadi klub yang jauh lebih hebat andai terus ditangani Ancelotti.

Musim ini, Ancelotti memang berhasil membuat Everton menjadi tim yang cukup disegani di Liga Inggris. The Toffees kini duduk di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 48 poin. Terpaut satu angka dari Tottenham yang ada satu strip di atasnya.

- Advertisement -

“Saya sangat yakin terhadap kualitas serta pengalaman Carlo Ancelotti akan membuat Everton menjadi klub yang lebih hebat lagi di masa depan.,” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari laman Football London.

Carlo ANcelotti - Everton - Tottenham - Jose Mourinho - The Independent
SB Nation

“Everton tahun ini sangat berbeda dengan musim lalu. Saya yakin musim depan mereka akan menjadi tim yang jauh lebih hebat. Mereka sedang berada dalam awal sebuah proses dan Ancelotti adalah pelatih yang sangat tepat. Mereka memiliki masa depan yang sangat cerah,” sambung Mourinho.

Dinihari nanti, Everton akan menjamu Tottenham dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-32. Menurut banyak pihak, laga tersebut bisa menentukan nasib kedua tim musim ini.

Mourinho sendiri tak setuju dengan anggapan tersebut. Akan tetapi, Mourinho mengatakan bahwa tim pemenang akan berada dalam posisi yang jauh lebih menguntungkan.

“Menurut saya, pertandingan ini tak akan menentukan apa pun. Tapi, tentu tim yang berhasil meraih kemenangan di laga ini akan berada dalam posisi yang cukup menguntungkan,” tutur Mourinho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img