Bersama Inter Milan, Christian Eriksen Terus Alami Kemajuan

BACA JUGA

gamespool
Bersama Inter Milan, Christian Eriksen Terus Alami Kemajuan 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan, Massimo Donati menganggap gelandang Inter Milan, Christian Eriksen saat ini lebih baik dibanding saat ia masih membela Tottenham. Menurut Donati, Eriksen saat ini jadi pemain yang cukup lengkah bagi Inter.

“Saya pikir dia berbeda karena dia memainkan sepak bola yang berbeda. Ketika dia di Tottenham, dia memiliki tugas menyerang lebih banyak. Oleh karena itu, di lebih segara ketika dia mengusai bola di sepertiga akhir,” kata Donati seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Selasa (16/3/2021).

Christian Eriksen - AC Milan - Inter - ESPN
- Advertisement -

“Namun secara keseluruhan, saya pikir dia telah meningkat. Conte mampu membuat para pemainnya berkembang dan saya pikir Christian Eriksen adalah pesepak bola yang lebih baik sekarang,” tambah Donati.

“Ada banyak pemain yang perlu menyesuaikan diri. Eriksen perlu tahu apa yang diinginkan Antonio Conte darinya. Ia membutuhkan intensitas berbeda untuk mengembangkan diri,”

- Advertisement -

“Dia mengerti kualitas tidak cukup, dia mengerti dia harus menambahkan sesuatu yang lebih hebat, lebih banyak lari, lebih banyak pengorbanan dan sekarang Anda bisa melihat semua kualitasnya,” papar Donati.

Donati juga mengomentari keunggulan Inter atas timnya di klasemen Serie A Italia. Menurut Donati, Inter memang lebih berpeluang besar untuk bisa meraih gelar scudetto musim ini.

- Advertisement -

“Sepertinya Inter akan memenangkannya. Saya pikir sulit bagi lawan untuk mengejar ketertinggalan begitu banyak poin. Inter hanya bisa fokus di Serie A, mereka fokus apda itu, saya pikir pekerjaan mereka hampir selesai,” tutup Donati.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img