Sempat Bersitegang dengan Morata, Ini Penjelasan Allegri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjelaskan keributan antara dirinya dengan Alvaro Morata di laga lawan Genoa, (6/12/21). Allegri juga berbicara soal performa keseluruhan dari laga itu.

- Advertisement -

Juventus berhasil mengalahkan Genoa 2-0 berkat gol dari Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. Kemenenangan itu membuat mereka naik ke posisi kelima klasemen sementara.

Bersitegang dengan Alvaro Morata, Ini Penjelasan Massimiliano Allegri (Sky Sports)
Sky Sports

Namun Allegri sempat bersitegang dengan Morata pada laga itu saat dia digantikan oleh Moise Kean pada menit ke-72. Dia menjelaskan lasannya.

- Advertisement -

“Dia mendapat kartu kuning, dia terus berdebat (dengan pemain Genoa, Davide Biraschi) dan jadi saya menggantikannya. Itu mengecewakan, karena Alvaro bermain bagus dan begitu pula seluruh tim,” ucap Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Adu mulut itu terekam oleh mikrofon lapangan. Saat Morata melewati Allegri, sang pelatih mendorongnya dan berteriak, “Anda memberi pelanggaran, Anda harus diam!”

- Advertisement -

Morata hanya membalas dengan singkat, “Apa yang saya lakukan?”

Massimiliano Allegri: Juventus Terlalu Sering Buang Peluang

Juventus vs Genoa I Bianconeri Menang Mudah di Kandang (@juventusfcen)
@Juventusfcen

I Bianconeri mencatatkan 27 tendangan melawan Genoa, namun hanya bisa mencetak dua gol, salah satunya bahkan dari gol “ajaib” Juan Cuadrado dimana dia mencetak gol langsung dari sepak pojok, dan Cuadrado sendiri mengakui gol itu hanya keberuntungan.

Allegri meminta timnya untuk meningkatkan efektivitas di depan gawang karena ini akan menjadi krusial terutama di laga besar.

“Saya pikir kami ingin memperkuat posisi kami dalam hal persentase peluang mencetak gol yang diubah menjadi gol. Kami yang terburuk di Serie A, saya pikir, jadi kami ingin mengkonsolidasikan statistik itu!” ujarnya.

“Saya menikmati menonton tim bermain malam ini, seperti yang saya lakukan di pertandingan lain, bahkan ketika kami kalah. Kami hanya bisa meningkatkan efektivitas kami di depan gawang, itu sudah pasti.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img