Bertrand Traore Bersyukur Tinggalkan Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Winger Olympique Lyon, Bertrand Traore, mengaku bersyukur meninggalkan Chelsea secara permanen pada bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian, ia enggan menutup kemungkinan kembali ke Chelsea di masa mendatang.

Traore diboyong oleh Chelsea dari tim akademi Auxerre pada 2013. Namun, ia gagal menembus tim utama. Ia sempat dipinjamkan ke Vitesse Arnheim dan Ajax sebelum memutuskan bergabung dengan Lyon.

- Advertisement -

Saat ini, pemain berusia 22 tahun tersebut adalah salah satu pilihan utama pelatih Bruno Genesio. Ia total telah tampil sebanyak 14 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan empat gol.

bertrand traore, olympique lyon

- Advertisement -

“Pergi dari Chelsea adalah keputusan terbaik bagi saya. Saya menikmati kehidupan saya karena sebagai seorang pemain muda, Anda hanya bisa berkembang jika bermain setiap pekan,” tutur Traore seperti yang dikutip Sky Sports.

“Ya, tentu saya akan senang jika bis abermain setiap pekan di tim utama Chelsea, tetapi inilah sepak bola dan Anda harus mengambil keputusan. Saya memutuskan untuk hengkang ke Lyon dan saya senang dengan hal itu,” ujar dirinya.

- Advertisement -

Menariknya, penyerang asal Burkina-Faso itu menyatakan masih memiliki ambisi untuk membuktikan diri di Premier League, tak terkecuali jika harus kembali membela The Blues.

“Saya ingin membuktikan bahwa saya cukup baik untuk bermain di Premeir League. Semua hal mungkin saja terjadi, namun saya ingin berkonsentrasi di Lyon terlebih dahulu,” kata Traore.

- Advertisement -

More From Author

Ronaldo Ditantang Kiper Muda Fiorentina

Ketika Guardiola Terkesima dengan Aouar

Emery Ungkap Alasan Bawa Skuat Muda

Chiesa: Saya Bukan Tukang Diving!

Xavi Nikmati Hidup di Qatar

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img