Betah di Paris, Pochettino Campakkan Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United masih berburu pelatih sementara yang akan jalankan tugas hingga akhir musim 2021-22. Sejumlah nama dirumorkan akan melatih di Old Trafford, salah satunya Mauricio Pochettino.

- Advertisement -

Pochettino sendiri dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik kembali ke Liga Inggris untuk melatih Manchester United. Menurut pelatih asal Argentina itu, dirinya masih betah di Paris.

Betah di Paris, Pochettino Campakkan Manchester United

“Saya pikir saya sudah jelas. Saya bilang saya punya kontrak untuk 2023. Musim ini dan berikutnya. Saya bahagia di PSG. Itu fakta. Tidak bisa diperdebatkan, saya bahagia di Paris,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Rabu (24/11/2021).

“Sepak bola adalah hari ini dan bukan besok. Dalam sepak bola hanya hasil yang diperhitungkan. Dua tahun lalu saya meninggalkan Tottenham dan sebulan sebelumnya, ada rumor. Anda harus hidup di masa sekarang untuk berpikir bahwa saya akan bertahan seumur hidup. Tapi itu semua tergantung pada hasil di sepak bola,” tambahnya.

Darren Fletcher: Manchester United Kacau Balau

“Kami di sini bukan untuk membicarakan itu (rumor melatih Manchester United). Saya menghormati klub saya, PSG. Apa yang dilakukan klub lain, itu bukan urusan saya. Saya tidak akan mengomentarinya,”

Manchester United Terus Dapat Penolakan

Pochettino jadi pelatih kedua yang dengan tegas membantah rumor bahwa dirinya akan melatih Manchester United. Sebelumnya, pelatih Ajax, Erik Ten Hag juga mengeluarkan pernyataan serupa.

“Saya sedang fokus pada tim ini. Kami memiliki pilihan yang sangat bagus, kami ingin mencapai banyak hal dan itulah yang saya fokuskan,” kata Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Tak Berminat Latih Manchester United

“Di situlah semua konsentrasi saya saat ini, sisanya hanya pengalih perhatian. Saya berharap pemain saya berada di Ajax, jadi saya harus memberi contoh,”

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali. Saya hanya fokus pada Ajax,” tegas Ten Hag.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img