Bhayangkara FC Klaim Kata Sepakat dengan Zah Rahan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Bhayangkara FC mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar.

Sosok berusia 32 tahun itu sempat menjadi Pemain Terbaik Divisi Utama Liga Indonesia 2007-2008. Saat itu, Zah Rahan memperkuat Sriwijaya FC yang keluar sebagai juara.

- Advertisement -

Selepas pergi dari Sriwijaya FC, Zah Rahan Krangar sempat bermain untuk Persipura Jayapura kemudian klub asal Malaysia, Felda United.

Sempat diwartakan bakal bereuni dengan Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC, Zah Rahan Krangar ternyata memilih Bhayangkara FC, sang juara bertahan Liga 1.

“Kami sudah sepakat dengan Zah Rahan Krangar. Mudah-mudahan perkenalan bisa dilakukan pada 2 Januari nanti,” kata Sumardji, manajer Bhayangkara FC.

Artinya, Zah Rahan Krangar bakal menjalani perkenalan bersamaan dengan agenda latihan perdana Bhayangkara FC untuk musim 2018. Dia pun diproyeksikan mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggalkan Evan Dimas. Tinggal lini depan peninggalan Ilija Spasojevic yang belum diisi pemain anyar.

Bhayangkara FC juga menggelar pemusatan latihan di Sawangan satu hari setelahnya atau dari 3 Januari hingga 14 Januari 2018. Pada musim 2018, tim beralias The Guardian maksimal melakoni dua ajang, yaitu Piala Presiden dan Liga 1.

 

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img