Bhayangkara FC vs Bali United: Pesta Gol, Serdadu Tridatu Dekati Puncak

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandiingan besar tersaji pada pekan ke-24 Liga 1 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Bali United. Serdadu Tridatu berhasil menang telak 0-3.

Bali United mendapatkan penalti pada menit ke-6. Eber Bessa dilanggar oleh Melvin Platje di kotak terlarang. Illja Spasojevic yang menjadi algojo berhasil mencetak gol ke-17 nya musim ini.

- Advertisement -

Serdadu Tridatu kembali mencetak gol pada menit ke-12. Berawal dari blunder Indra Kahfi, Fano Lilipaly hanya berhadapan satu lawan satu dengan Awan Setho dan dengan tenang memasukkan bola.

Bhayangkara FC vs Bali United Pesta Gol, Serdadu Tridatu Dekati Puncak 2 (@liga1match)
@liga1match

Bali hampir mencetak gol ketiga setelah itu, clearence tak sempurna dari bek Bhayangkara didapatkan oleh Sidik Saimima yang melepaskan tembakan, tapi bola bias ditepis Awan Setho.

- Advertisement -

Bhayangkara punya peluang bagus pertamanya pada menit ke-37, Ezechiel N’Douassel memberi umpan ke Andik Vermansyah yang tendangannya tipis melebar.

Lalu dua menit kemudian, Spaso punya peluang emas setelah berhadapan satu lawan satu dengan Awan, tapi sang kiper dengan fantastis menepis bola.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Pada babak kedua, Bali punya tiga peluang pada dalam 10 menit awal. Pertama lewat tendangan Betolo Privat yang ditepis Awan, lalu tendangan Lilipaly dan Spaso yang melebar.

Bhayangkara FC vs Bali United Spaso dan Lilipaly Jadi Pembeda (@liga1match)
@liga1match

Pada menit ke-66, Nadeo Argawinata melakukan penyelamatan brilian pertamanya setelah dia menepis tendangan keras Melvin Platje.

Lalu semenit kemudian, Nadeo kembali menepis tendangan Platje, kini lewat situasi tendangan bebas.

Laga berakhir untuk Bhayangkara setelah Bali berhasil mencetak gol ketiganya lewat Irfan Jaya pada menit ke-81.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United berakhir dengan skor 0-3. Hasil ini membuat persaingan papan atas semakin menarik.

Bali berhasil menyalip Persib di posisi ketiga dan kini mereka memiliki 48 poin, hanya berjarak satu poin dengan Bhayangkara dan Arema FC yang memiliki poin sama di puncak klasemen, 49 poin.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Bali United

Bhayangkara FC (4-3-3): 12-Awan Setho; 20-Sani Rizki, 27-Inda Kahfi, 37-Jajang Mulyana, 2-Putu Gede; 7-Andik Vermansyah (22-Dendy Sulistyawan), 6-Evan Dimas (99-Herman Dzumafo), 19-Teuku Ichsan; 9-Melvin Platje, 10-Ezechiel N’Douassel, 23-Wahyu Subo Seto (8-Muhammad Hargianto).

Pelatih: Paul Munster.

Bali United (4-3-3): 1-Nadeo Argawinata; 33-Andika Wijaya, 32-Leonard Tupamahu (5-Haudi Abdillah), 43-William Pacheco, 24-Ricky Fajrin; 6-Brwa Nouri, 17-Sidik Saimima (14-Fadil Sausu (14-Lerby Eliandry), 27-Eber Bessa; 37-Betolo Privat, 9-Illija Spasojevic (4-Ahmad Agung), 10-Stefano Lilipaly (41-Irfan Jaya).

Pelatih: Teco.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img