Bhayangkara Solo FC Catatkan Prestasi di Kawasan Asia Tenggara

BACA JUGA

Bhayangkara Solo FC Catatkan Prestasi di Kawasan Asia Tenggara 3

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara Solo FC baru saja mencatatkan prestasi di kawasan Asia Tenggara soal nilai pasar. Mereka masuk ke dalam 10 besar klub dengan pasar tertinggi di ASEAN.

Keberhasilan itu, diunggah oleh diunggah akun Instagram resmi @theaseanfootball yang disadur dari situs transfermarkt. Bhayangkara Solo berada di posisi ke delapan. Dalam daftar itu hanya ada dua tim asal Indonesia yang memiliki nilai pasar yang tinggi. Selain Bhayangkara, ada pula juara bertahan Liga 1, Bali United di urutan ketujuh.

- Advertisement -

Dalam rilis itu, Bhayangkara dinilai punya nilai pasar 4,70 juta euro. Sedang, Bali United memiliki nilai pasar 4,93 juta euro. Tentu, keberhasilan itu disambut positif oleh COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji.

Bhayangkara Solo FC Catatkan Prestasi di Kawasan Asia Tenggara
https://bhayangkarasolofc.id/

Sumardji menyebut Bhayangkara memang belakangan tengah bekerja keras untuk menjadi tim profesional. Catatan prestasi itu tentu sebuah penghargaan dari tata kelola yang dilakukan manajemen Bhayangkara.

- Advertisement -

“Kami setiap tahun selalu bekerja keras mengembangkan tim ini agar selalu lebih baik. Tidak hanya dalam pengelolaan, namun juga pada prestasi tim,” kata Sumardji dalam laman resmi klub.

Keseriusan Bhayangkara Solo FC menghadapi geliat sepak bola musim ini sudah terlihat jauh-jauh hari. Mereka baru saja resmi mendaratkan dua nama, yakni Arthur Bonai dan Hansamu Yama Pranata. Evan Dimas juga belakangan disebut-sebut akan jadi pemain anyar Bhayangkara.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img