Bhayangkara vs Persela: Menang 2-0, The Guardian Kian Nyaman di Puncak

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara belum juga terbendung di Liga 1 2021. Menghadapi Persela Lamongan di stadion Maguwoharjo, Senin (6/12/2021) The Guardian menang 2-0.

Kedua tim punya tujuan berbeda pada laga ini. Bhayangkara perlu tiga poin untuk memantapkan diri di puncak klasemen.

- Advertisement -

Poin penuh juga diincar Persela guna menjauh dari papan bawah. Ya, performa mereka masih mengecewakan dengan menempati peringkat ke-15.

@Liga1Match

Faktor ini pula yang membuat pertandingan berjalan seru. Keduanya bermain ngotot untuk memenangkan laga.

- Advertisement -

Akan tetapi, Bhayangkara lah yang mampu mencetak gol. Akselerasi Ezechiel N’Douassel diteruskan Adam Alis yang kemudian melepaskan umpan.

Bola menuju ke arah Muhammad Hargianto yang langsung menyundul bola masuk ke gawang Dwi Kuswanto. Skor 1-0 membuat The Guardian berada di atas angin.

@PerselaFC
- Advertisement -

Tiga menit jelang jeda, N’Douassel menggandakan keunggulan. Crossing T.M Ichsan diteruskan sang bomber dengan sundulan mematikan.

Bhayangkara Unggul 5 Poin

Pada babak kedua tempo permainan tetap tinggi. Apalagi Laskar Joko Tingkir bermain lebih terbuka guna mengejar ketinggalan.

@PerselaFC

Beberapa peluang diraih Ivan Carlos dkk. Namun, upaya tersebut tidak ada yang membuahkan hasil. Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga skor 2-0 tidak berubah.

Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara makin nyaman di puncak klasemen dengan 36 poin. Mereka kini unggul lima angka dari Persib Bandung di urutan kedua.

Sementara Persela Lamongan tak beranjak dari papan bawah. Mereka tertahan di posisi ke-15 dengan koleksi 13 poin.

Susunan Pemain:

Bhayangkara (4-2-3-1): 12-Awan Setho; 14-Ruben Sanadi, 4-Anderson Salles, 37-Jajang Mulyana, 2-I Putu Gede; 19-T Ichsan, 8-Muhammad Hargianto; 22-Dendi Sulistiawan, 23-Wahyu Subo Seto, 18-Adam Alis; 10-Ezechiel N’Douassel

Pelatih: Paul Munster

Persela Lamongan (4-3-3): 33-Dwi Kuswanto; 14-Birrul Wallidain, 3-Demerson, 2-Muhammad Zaenuri, 4-Beni Wahyudi; 18-Gian Zola, 6-Christian Batata, 8-Syahroni; 77-Muhammad Risaldi, 10-Ivan Carlos, 22-Abiyoso

Pelatih: Sudirman

- Advertisement -