Bicara Lagi dengan De Jong, De Vrij Sudah Lupakan Final Liga Europa

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Bicara Lagi dengan De Jong, De Vrij Sudah Lupakan Final Liga Europa 3

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Europa musim ini mempertemukan dua pemain timnas Belanda yang saling berseberangan. Di Inter Milan ada Stefan de Vrij. Sedangkan Sevilla memiliki sang supersup, Luuk de Jong.

Pada final yang berlangsung di Jerman itu, Luuk de Jong tampil fenomenal. Ia mencetak dua gol untuk membawa Sevilla menang 3-2 dan menganggkat gelar.

- Advertisement -

Hasil ini tentu menyisakan kekecewaan dalam benak Stefan de Vrij. Tapi ia mengaku sudah melupakan itu. Apalagi saat ini mereka sama-sama dipanggil timnas Belanda lagi.

KennethVermeerLuukdeJongPortugalvNetherlandsmunxb 3u0c2l
zimbio.com

“Saya sudah mulai berbicara dengannya lagi setelah final. Sekarang kami menjadi rekan satu tim lagi, begitulah ceritanya. Selalu mengecewakan final berakhir demikian. Itu merupakan musim yang panjang dan istimewa,” ujar bek andalan timnas Belanda kepada NOS, Rabu (2/9/2020).

- Advertisement -

“Kami sudah bermain sepanjang musim panas dan kami hanya bisa beristirahat selama seminggu sebelum kami memulai lagi sekarang dengan tim nasional. Tentu ini akan menjadi sesuatu yang menantang,” ia menambahkan.

Luuk de Jong bukan satu-satunya lawan De Vrij di tingkat klub yang jadi rekan di tim nasional. Ada pula Matthijs de Ligt, bek andalan Juventus yang menjadi rivalnya di Serie A.

- Advertisement -

Sementara itu Belanda sudah ditunggu dua laga penting di Nations League. Pertama mereka akan menjamu Polandia 4 September nanti. Tiga hari berselang tim yang baru ditinggal Ronald Koeman sudah ditunggu Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img