Bienvenido Maranon Tebar Ancaman kepada Calon Lawan di Piala AFF 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Striker naturalisasi timnas Filipina, Bienvenido Maranon menebar ancaman kepada calon lawan di Piala AFF 2020. Dia bahkan langsung menargetkan partai puncak dalam tahun debunya di turnamen bergengsi antarnegara di Asia Tenggara tersebut.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Maranon menjadi salah satu pemain yang aksinya sangat dinanti-nantikan di Piala AFF 2020. Apalagi, dia baru saja menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah AFC Cup pada 2020 lalu.

Timnas Filipina: Bienvenido Maranon akan Mematikan!

Penyerang kelahiran Spanyol itu pun akhiirnya dipastikan memperkuat The Azkals setelah proses naturalisasinya rampung. Dalam debutnya ini, dia tak tanggung-tanggung langsung membidik final.

- Advertisement -

“Saya ingin itu sampai 1 Januari (final) karena itu berarti kami melakukan sesuatu yang hebat. Dan keluarga saya juga mendukung saya dalam hal ini,” kata Bienvenido Maranon dikutip dari Sports Inquirer.

Timnas Filipina Dipenuhi "Pemain Asing", Pelatihnya Tetap Kecewa
Spin

“Kami akan mencoba memberikan 200% kami setiap pertandingan. Kami tidak berjuang untuk tim, kami berjuang untuk negara. Kami mewakili negara, dan sekarang ceritanya berbeda,” sambung dia.

Filipina akan Rasakan Dampak Bienvenido Maranon

Timnas Filipina Dipenuhi "Pemain Asing", Pelatihnya Tetap Kecewa
ABS CBN
- Advertisement -

Kedatangan striker United City FC itu disambut oleh pelatihnya, Scott Cooper. Sang striker disebut oleh Cooper akan tampil menggeparkan di Piala AFF 2020.

“Dia adalah orang yang mempelajari lagu kebangsaan kata demi kata. Dia adalah pencetak gol yang terbukti. Dia adalah pemain yang berharga dan berpengalaman. Dia akan mematikan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img