Biglia Tak Harapkan Sambutan Manis Kala Jumpa Lazio

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan AC Milan, Lucas Biglia, akan pertama kali menghadapi bekas timnya, Lazio, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Minggu (10/9/2017). Ini juga menjadi lawatan pertama kalinya ke Stadion Olimpico berstatus sebagai pemain lawan.

Sebelumnya Biglia memiliki kenangan yang manis di sana, ia bahkan dipercaya menjadi Kapten Biancoceleste. Namun, ia tak mengharapkan sambutan yang manis didapatkannya nanti. Pasalnya, kepergian Biglia ke Milan berujung kekecewaan dari para suporter Lazio.

“Saya tidak mengharapkan sambutan yang manis saya dapatkan kala hadapi Lazio, tapi saya tidak akan mengubah pemikiran saya tentang Lazio,” ujar Biglia saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (8/9/2017).

“Pertandingan melawan Lazio? Saya tidak berpikir itu ujian nyata kita. Kami telah bermain melawan beberapa tim yang sulit baik di Italia dan Eropa. Lazio mengakhiri klasemen musim lalu di atas Milan, mereka adalah tim yang terorganisir sehingga bisa dimengerti,” lanjut pemain berusia 31 tahun itu.

Sejak memperkuat Lazio sejak 2013, ia bermain sebanyak 133 pertandingan dengan menyumbang 16 gol dan 15 assist. Meski demikian, dirinya tak sempat menyumbangkan satu trofi pun bagi mantan klubnya itu. Posisinya di sana kini digantikan oleh mantan gelandang bertahan Liverpool, Lucas Leiva.

Di lain hal, Biglia tak mau buru-buru bicara peluang juara Liga Italia bersama klub barunya. Hal yang paling objektif baginya adalah mengantarkan Milan bermain di Liga Champions musim mendatang.

 

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru