Bikin Evan Dimas Cedera, Pencetak Gol Vietnam Diserang Warganet

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com – Pencetak gol Vietnam, Doan Van Hau, diserang oleh suporter Indonesia di media sosial. Hal itu setelah dia menjadi aktor di balik cederanya Evan Dimas menit ke-20.

Seperti diketahui, Evan Dimas harus mandi lebih cepat karena mengalami cedera. Dalam tayangan ulang, kakinya seperti dengan sengaja diinjak oleh Doan Van Hau bahkan mengarah ke ankle Evan.

- Advertisement -

Tak cuma itu, Doan Van Hau juga menjadi antagonis buat Indonesia. Hal tersebut setelah dia sukses mencetak gol pembuka buat Vietnam menit ke-39 melalui skema tendangan bebas yang disundulnya.

Suporter Indonesia dengan cepat menemukan akun Instagram pribadi pemain bernomor lima itu. Mereka lantas ramai-ramai meluapkan kekesalannya dalam kolom komentar unggahan terakhir si pemain.

Indonesia vs Vietnam Doan Van Hau
- Advertisement -

“Server santet bisakah sampai ke Vietnam?” tulis @agungpdl_. “Kamu tak memiliki rasa hormat, bro,” sebut @utina68.

Rata-rata komentar netizen Indonesia berbau ujaran kebencian semua. Hal itu jelas karena kekesalan terhadap permainan Doan Van Hau. “Woi cara main kasar ya ****ng,” tulis @raihanhkl.

https://www.instagram.com/p/B5iNs_FppNT/
- Advertisement -

Sampai menit ke-50, Indonesia masih belum bisa mengejar ketertinggalan dari Vietnam. Indra Sjafri sendiri sudah memasukkan Egy Maulana Vikri untuk menggantikan Witan Sulaiman.

Banner Emagz SEA Games

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img