Bikin Gol Pertama untuk Jerman, Robin Gosens Bingung

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Robin Gosens akhirnya mencetak gol pertama untuk Jerman di Euro 2020. Gol ini dia buat saat membantu negaranya menang 4-2 atas Portugal, Sabtu (19/6/2021).

Robin Gosens bisa saja membuat dua gol. Tapi gol yang dibuat pada babak pertama dianulir karena Serge Gnabry sudah lebih dulu berdiri di posisi offside.

- Advertisement -

Selain gol, bintang Atalanta juga mencatatkan satu assist. Torehan ini pun membuatnya terpilih sebagai Man of the Match. Apa yang dia dapat di Allianz Arena ternyata sempat menimbulkan kebingungan dalam diri sang pemain.

“Saya bingung, tidak tahu harus memulai dari mana. Ini tentu saja malam yang tak terlupakan bagi saya. Kami mengalahkan tim yang sangat kuat dan saya mencetak gol pertama saya di turnamen ini dan satu assist. Saya senang dan sangat bangga,” kata Gosens kepada Sky Sport Italia, Minggu (20/6/2021).

- Advertisement -

Lebih lanjut, pemain yang ditempatkan Joachim Loew sebagai fullback kiri mengakui timnya berada dalam tekanan tinggi. Sebab hanya kemenangan yang mampu menyelamatkan nasib mereka di Euro 2020.

Maka dari itu dia dan seluruh pemain memberikan yang terbaik di lapangan. Dan pada akhirnya kerja keras mereka membuahkan kemenangan pertama.

- Advertisement -

“Kami tahu kami harus menang hari ini karena jika kalah di sini maka akan sangat sulit untuk lolos. Kami mencoba memberikan segalanya baik dalam melakukan serangan maupun bertahan. Saya senang kami memenangkan pertandingan ini,” tutup Robin Gosens.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img