Bikin Ngiler! Mewahnya Jeroan Jet Pribadi Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

gamespool
Bikin Ngiler! Mewahnya Jeroan Jet Pribadi Cristiano Ronaldo 6

Football5star.com Indonesia – Cristiano Ronaldo menjadi salah satu megabintang sepak bola yang memiliki jet pribadi. Menggunakan jet Gulfstream G200 bermesin ganda itu, pemain Juventus itu bisa leluasa bolak-balik Turin, Italia, dan Madeira, Portugal.

Masuk akal jika Cristiano Ronaldo rutin pulang-pergi Portugal dan Italia menggunakan jet pribadi yang dibeli seharga 20 uta poundsterling (Rp373 miliar) pada 2015 itu. Desain Gulfstream G200, yang sebelumnya bernama Astra Galaxy, memang dibuat sedemikan mewah, nyaman, dan bisa melaju kilat.

Cristiano Ronaldo jet pribadi 3 - Instagram
Instagram
- Advertisement -

Kecepatan maksimal jet pribadi Ronaldo itu bisa mencapai 560mph, nyaris dua kali lebih cepat dibanding laju optimal mobil Formula 1. Artinya, kapten timnas Portugal itu hanya butuh waktu tempuh 6 jam dan 25 menit untuk terbang dari Bandara Fuchal di Madeira menuju Turin.

Cristiano Ronaldo jet pribadi 1 - Instagram
Instagram

Memiliki jarak tempuh mencapai 3.910 mil, Gulfstream G200 dinilai ideal untuk perbangan cepat antara negara-negara di Eropa daratan. Selain itu, Gulfstream G200 juga menawarkan konfigurasi tempat duduk luas yang bisa memuat 8-10 penumpang dalam satu penerbangan.

Gulfstream G200 - privatefly
privatefly

Jet pribadi milik Cristiano Ronaldo tersebut juga terbilang langka. Pasalnya, sejak 2011, seri G200 sudah tak lagi diproduksi dengan total 250 yang ada di dunia. Saat ini seri G250 menjadi salah satu yang populer di kalangan penikmat jet.

Cristiano Ronaldo jet pribadi - Instagram
Instagram

Di bagian interior, jet pribadi Cristiano Ronaldo juga dilengkap Wi-Fi, telepon, mesin fax, oven elektrik, microwave, kulkas, dan fasilitas hiburan. Kelengkapan yang sangat cocok untuk Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan empat anaknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img