Billy Gilmour Ingin Tinggalkan Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Billy Gilmour Ingin Tinggalkan Chelsea 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Skotlandia, Billy Gilmour, dilaporkan sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Gilmour siap angkat koper demi mendapat menit bermain reguler pada musim 2021-22 mendatang.

Meski memiliki bakat besar, Gilmour bukanlah gelandang utama Chelsea. Ia harus bersaing dengan pemain-pemain beken seperti Jorginho, Mateo Kovacic, dan N’Golo Kante demi mendapat menit bermain reguler bersama The Blues.

- Advertisement -

Ketatnya persaingan serta sejumlah cedera membuat Gilmour cuma mampu mengoleksi 22 penampilan bersama tim utama The Blues. Hal itu menjadi alasan utama di balik keinginannya memperkuat tim lain pada musim 2021-22.

Billy Gilmour - Chelsea - Sports Mole
Sports Mole

Gilmour tak perlu repot-repot mencari klub baru. Pasalnya, Rangers dan Norwich City dilaporkan sudah mengajukan proposal resmi kepada Chelsea.

- Advertisement -

Norwich menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Gilmour. Menurut laporan sejumlah media Inggris, Gilmour akan menjalani tes medis dan meresmikan kepindahannya ke Norwich ketika sudah selesai menjalani isolasi mandiri.

Gilmour bukanlah satu-satunya pemain yang siap dilepas The Blues pada bursa transfer tahun ini. Kabarnya, mereka juga siap melepas Ruben Loftus-Cheek. Michy Batshuayi, Emerson Palmieri serta Marcos Alonso.

- Advertisement -

Sejauh ini, The Blues baru melepas Willy Caballero dan Fikayo Tomori. Caballero dilepas setelah kontraknya habis, sementara Tomori dijual ke AC Milan dengan banderol 28 juta Euro.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img