Wonderkid Chelsea, Billy Gilmour Resmi Dipinjamkan ke Norwich

BACA JUGA

gamespool
Wonderkid Chelsea, Billy Gilmour Resmi Dipinjamkan ke Norwich 2

Football5Star.com, Indonesia – Norwich City resmi mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan jasa wonderkid Chelsea dan timnas Skotlandia, Billy Gilmour (2/7/21). The Canaries mendapatkan Gilmour dengan peminjaman satu musim tanpa opsi permanen.

Gilmour yang masih berusia 20 tahun musim lalu bermain 11 kali di semua kompetisi bersama Chelsea. Penampilannya disorot ketika dia menjadi Man of the Match di Euro 2020 saat Skotlandia menahan Inggris 0-0.

- Advertisement -

“Saya sangat senang berada di sini. Saya sudah tak sabar untuk datang ke sini, bermain sebanyak mungkin dan membantu Norwich City bersaing Premier League. Saya berbicara dengan pelatih (Daniel Farke) di sini. Dia menelepon saya dan kami berbicara dengan baik tentang bagaimana dia ingin bermain dan bagaimana dia melihat saya cocok,” ucap Gilmour seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, Semua yang dia katakan adalah apa yang ingin saya lakukan di lapangan, menurunkan bola dan memainkan sepakbola yang bagus. Dia sangat memuji timnya dan saya ingin bergabung di sini dan membantu. Ada saat-saat yang sangat menyenangkan di depan, datang untuk pra-musim dan melihat semua pemain.”

- Advertisement -

Pelatih Norwich, Daniel Farke, berterima kasih kepada Chelsea karena telah meminjamkan salah satu bakat mudanya. Farke menyebut Norwich merupakan klub yang bagus untuk membantu pemain-pemain muda berkembang.

“Kami sangat senang telah membawa Billy masuk. Kami harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Chelsea dan semua yang terlibat untuk membuat kesepakatan ini terjadi. Saya pikir itu membantu bahwa di masa lalu kami telah menunjukkan bahwa pemain muda dengan potensi ada di tangan yang baik di sini di Norwich City,” kata Farke.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Kami senang membawa Billy karena kami kehilangan beberapa pemain di area itu. Kami ingin meningkatkan opsi kami, terutama di bagian tengah, dan untuk itu kami dengan senang hati membawa Billy masuk.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img