Bintang PSV Tak Sabar Hadapi Barcelona

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Menghadapi Barcelona di Camp Nou pada matchday I Liga Champions, para pemain PSV Eindhoven sudah tak sabar. Winger Hirving Lozano bahkan siap memberikan kejutan bagi sang tuan rumah.

Lozano merasa tak sabar menjajal ketangguhan Barcelona. Dia menilai itu sebagai kesempatan emas bagi seluruh penggawa De Boeren untuk unjuk kemampuan.

PSV Eindhoven siap menghadapi Barcelona di Camp Nou.
ed.nl

Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia. Aku merasa sehat dan dalam kondisi bagus. Aku tak peduli kami akan menjalani banyak pertandingan. Aku sangat senang bisa berjumpa dengan lawan seperti mereka di kompetisi ini,” terang Lozano seperti dikutip Football5Star.com dari Eindhovens Dagblad.

Hal yang membuat Lozano makin optimistis memberikan kejutan bagi Barcelona adalah kehadiran rekan senegaranya, Erick Gutierrez. Kombinasi keduanya sudah terbukti saat anak-anak asuh Mark van Bommel menang 7-0 atas ADO Den Haag, akhir pekan lalu. Gutierrez memberikan assist bagi gol keempat PSV yang dilesakkan Lozano.

“Kupikir keberadaan Erik Gutierrez sangatlah bagus. Kami sudah punya pengertian yang baik,” tutur pemain berumur 23 tahun yang kerap dipanggil Chucky itu.

Optimisme Chucky juga diamini bek Daniel Schwaab. Sebagai pemain yang pernah merasakan keganasan El Barca saat masih membela Bayer Leverkusen pada 2012, dia tahu betul arti laga di Camp Nou nanti. Namun, dia menegaskan, PSV tak boleh takut.

Schwaab menilai lawatan ke kandang El Barca adalah kesempatan untuk menempa diri. “Kami ke Barcelona bukan untuk jalan-jalan. Kami akan menunjukkan kemampuan kami dan berkembang lebih jauh lagi,” terang pemain asal Jerman tersebut.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru