Bintang Sheriff Tiraspol Kirim Kode ke Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sheriff Tiraspol jadi fenomena di Liga Champions musim ini. Sebagai debutan mereka tampil mengesankan dengan meraih dua kemenangan dan kini jadi pemuncak klasemen Grup D.

- Advertisement -

Salah satu aktor di balik fenomena Sheriff adalah Edmund Addo. Dia selalu diandalkan di lini tengah saat menghadapi Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

sheriff tiraspol
africafootunited

Ada yang menarik dari sosok Edmund Addo. Dia merupakan penggemar berat Manchester United dan berharap raksasa Inggris menyaksikan penampilannya.

“Idealnya impian saya adalah bermain untuk Manchester United. Pemain mana yang tidak ingin berada di salah satu klub terkuat Eropa? Saya ingin berada di sana,” kata Addo seperti dikutip Football5star dari Joy FM, Kamis (30/9/2021).

sheriff tiraspol
442gh

“Sejak kecil saya telah mendukung mereka. tapi hari ini Anda harus bekerja keras. Saya berusaha untuk mendapatkan kesempatan membuktikan diri di Liga Champions. Sekarang ini adalah hal yang paling penting dan saya harap mereka menyaksikan penampilan saya,” sambung pemain 21 tahun.

Sheriff Tiraspol, Debutan yang Sempurna di 2 Laga

Menjadi debutan bukan berarti klub asal Moldova merasa inferior dari para seniornya seperti Inter Milan, Real Madrid, dan Shakhtar Donetsk.

sheriff tiraspol
ghanasoccernet

Real Madrid dan Shakhtar Donetsk sudah merasakan keganasan Sheriff Tiraspol. Banyak yang menganggap kemenangan mereka atas Shakhtar hanyalah kebetulan.

Akan tetapi anak asuh Yuriy Vernydub membuktikan anggapan itu salah. Tandang ke stadion semegah Santiago Bernabeu, mereka kembali mengejutkan dunia.

Real Madrid dibekap 2-1. Maka tidak heran jika Edmund Addo dan kolega diunggulkan kala bersua Inter Milan. apalagi I Nerazzurri kalah dari Madrid dan diimbangi Shakhtar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img