Bisa Tembus AFC Cup, Arema FC Dijanjikan Bonus Menggiurkan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC dijanjikan bonus menggiurkan oleh bosnya, Gilang Widya Pramana, andai bisa menembus AFC Cup musim depan. Bahkan, Gilang akan memberikan bonus tiap timnya itu bisa menang di Liga 1.

- Advertisement -

Jelas, hadirnya sosok yang dijuluki Crazy Rich Malang itu menjadi suntikan yang sangat berharga buat Arema. Bukan tanpa sebab, Gilang dikenal sangat loyal dalam setiap kegiatan olahraga, seperti menjanjikan bonus bagi atlet peraih medali di Olimpiade.

Tak terkecuali bagi Singo Edan. Bahkan, anak asuh Eduardo Almeida itu dijanjikan bonus setiap bisa meraih kemenangan di Liga 1 2021-22. Meskipun, dia belum membocorkan nominal bonus tersebut. Tapi yang pasti, kata Gilang, bonus tersebut akan tersaji cukup menggiurkan.

Ingin Akhiri Dualisme, Bos Arema FC Bujuk Yayasan dan Keluarga Pendiri Terungkap! Ternyata Ini Alasan Crazy Rich Malang Mau Jadi Bos Arema FC

“Saya harap pemain bisa tampil maksimal, karena di tiap pertandingan ada bonus, tentunya kalau bisa memenangkan pertandingan,” kata Gilang Pramana dikutip dari Wearemania.

Jelas, Gilang memiliki banyak harapan untuk Arema FC. Dia menargetkan pasukannya itu bisa menembus kompetisi Asia musim depan. Andai berhasil meraih target tersebut, Singo Edan jelas bakalan mendapat guyuran bonus melimpah dari presidennya itu. Gilang berharap hal ini bisa jadi motivasi buat para skuatnya.

“Musim ini jumlah bonus saya pastikan akan lebih tinggi dari sebelum-sebelumnya. Saya harap tiap pertandingan bisa dimenangkan, karena semua pertandingan adalah final. Semoga pemain benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya,” pungkas bos Juragan99 itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img