Bixente Lizarazu: Giroud Balikkan Opini Publik, termasuk Deschamps

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Olivier Giroud tampil mengejutkan pada Piala Dunia 2022. Performanya bersama timnas Prancis pun membuat legenda sekaliber Bixente Lizarazu kehabisan kata-kata.

Dari dua pertandingan yang sudah dilalui Giroud telah mencetak dua gol. Dirinya juga telah menyamai catatan 51 gol Thierry Henry bersama timnas Prancis.

Olivier Giroud - Timnas Prancis - Karim benzema - Foot01
Foot01
- Advertisement -

Melihat masa lalu, Lizarazu sampai tak percaya sang bomber bisa jadi tumpuan utama. Apalagi setelah Euro 2020 dia beberapa kali tidak dipanggil Didier Deschamps.

Akan tetapi apa yang dilakukan di Qatar membalikkan opini semua orang. Termasuk Deschamps sendiri yang sempat mengabaikannya.

Kabar Terbaru Bixente Lizarazu, Bek Kiri Legendaris Timnas Prancis - ElectroDealPro
Bixente Lizarazu: Giroud Balikkan Opini Publik, termasuk Deschamps 4
- Advertisement -

“Giroud menghabiskan hampir satu tahun tanpa timnas Prancis setelah Euro,” kata Bixente Lizarazu seperti dikutip Football5star dari Telefoot, Rabu (30/11/2022).

“itu sangat sulit untuknya, mengingat semua yang telah dia lakukan di masa lalu. Dia lah yang berhasil membalikkan opini banyak orang, bahkan dari pelatihnya,” sambungnya.

BIxente Lizarazu Ingin Giroud Cetak Gol Lagi

- Advertisement -

Dua gol Olivier Giroud di Piala Dunia 2022 meneruskan tren apiknya sepanjang tahun. Bersama AC Milan pun dia jadi pendulang gol utama.

Prancis vs Denmark, Olivier Giroud, Piala Dunia 2022 - FIFA
FIFA

Catatan ini cukup mengejutkan banyak pihak. Sebab pada Piala Dunia 2018 eks Arsenal gagal mencetak satu gol pun.

Bixente Lizarazu percaya Qatar merupakan kesempatan terbaik Giroud menuliskan namanya dalam sejarah Les Blues.

“Saya percaya itu tidak akan menjadi gol terakhirnya. kami masih terus melaju dan dia akan menambah golnya dan membawa Prancis juara lagi,” tutup Lizarazu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img