Blackburn Rovers Fasilitasi Suporter Muslim Salat Magrib

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Klub Inggris, Blackburn Rovers memfasilitasi bagi suporternya yang beragama muslim untuk salat Magrib ketika pertandingan digelar petang. Mereka pun menyiapkan semua hal yang bisa membantu suporternya yang muslim.

Seperti diketahui, rencananya tim besutan Jon Dahl Tomasson itu akan bertemu dengan Hartlepool United FC dalam laga Piala Liga, 11 Agustus mendatang. Laga itu akan dihelat di Ewood Park dan digelar pada petang hari waktu setempat.

Blackburn Rovers Fasilitasi Suporter Muslim Salat Magrib
Lancs Live
- Advertisement -

Tentu, pada saat yang bersamaan, pendukungnya yang beragama Islam harus melaksanaan salat Magrib. Nah, hal itu ternyata dimengerti oleh Blackburn Rovers. Mereka dalam rilisnya akan menyediakan fasilitas untuk pendukungnya yang muslim tetap melaksanakan ibadahnya.

“Pendukung Muslim yang menghadiri pertandingan kandang kami melawan @Official_HUFC Rabu ini, kami memahami bahwa Anda perlu menjalankan salat Maghrib (Salat Matahari Terbenam) pada pukul 8:55 malam. Silakan tanyakan kepada pramugara untuk petunjuk arah karena kami telah menyediakan lounge untuk mengakomodasi,” tulis Blackburn Rovers.

Salat Idulfitri di Stadion Ewood Park, markas Blackburn Rovers 4 - Lancashiretelegraph
Lancashire Telegraph
- Advertisement -

“Pemegang Tiket Musiman, Hafiz Zayd akan memimpin salat pada pukul 20:55. Ruang multi-agama kami di Blackburn End tidak akan tersedia untuk pertandingan ini saja. Anda akan diarahkan ke ruang tunggu di Jack Walker Stand jika Anda ingin melaksanakan Sholat Maghrib selama babak kedua,” sambung mereka.

Blackburn Rovers Ingatkan Ibadah

Menariknya, klub Inggris itu juga mengingatkan pentingnya agama. Mereka menyebut kalau mendukung klub kesayangan tentu penting, tapi lebih penting lagi beriringan dengan ibadah.

Blackburn Rovers Fasilitasi Suporter Muslim Salat Magrib
Lancashire Telegraph
- Advertisement -

“Semua Muslim dewasa harus menjalankan 5 salat wajib setiap hari. Bagi para pendukung Muslim kami, kami memahami bahwa menjalankan salat mereka adalah suatu keharusan dan kami bangga dapat memiliki ketentuan untuk menyediakan ini selama acara apa pun di Ewood Park,” tutup mereka.

Beberapa waktu lalu, Blackburn juga membuka stadionnya untuk masyarakat muslim melakukan salat Idul Fitri dan Idul Adha. Mereka salat di dalam Ewood Park.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img