Boateng dan Dortmund Kompak Ikut Kampanye Unik Hari Donor Darah Sedunia

BACA JUGA

dinasti
Boateng dan Dortmund Kompak Ikut Kampanye Unik Hari Donor Darah Sedunia 2

Football5Star.com, Indonesia – Hari donor darah sedunia dirayakan pada hari Minggu, (14/6/20). Punggawa Bayern Munich, Jerome Boateng, dan Borussia Dortmund ikut mengampanyekan hari istimewa ini dengan sesuatu yang unik.

Dalam akun Twitter Boateng, dia menghilangkan huruf A, B, dan O di nama Twitternya, yang menandakan golongan darah manusia.

- Advertisement -

“Berikan B, O, dan A, Anda! Setiap donasi darah digunakan untuk menolong orang-orang yang sakit dan cedera untuk bisa sembuh,” kicau Boateng seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

Nama Boateng sendiri berubah menjadi ‘Jer_me___teng’ pada akun Twitternya.

Hal ini juga dilakukan oleh Borussia Dortmund di akun Twitternya untuk merayakan hari donor darah sedunia.

“Hanya ketika itu hilang, Anda mulai memperhatikan. A, B, O, untuk beberapa orang itu hanya huruf, untuk orang lain itu penting untuk bertahan hidup. Donor darah memastikan bahwa semua masyarakat memiliki akses ke pasokan darah & produk darah tepat waktu,” tulis Dortmund pada akun Twitternya.

Nama akun Twitter Dortmund pun berubah menjadi ‘__RUSSI_D_RTMUND’. Bahkan mereka juga merubah logonya dengan menghilangkan kedua huruf B dan angka 0. Dortmund juga menghilangkan huruf A dan B pada jersey Erling Haaland.

Selain Boateng dan Dortmund, Julian Brandt juga ikut menghilangkan huruf B, dan A, pada namanya.

“_R_NDT… sesuatu menghilang. Donasikan A, B, atau, O Anda. Donasikan darah Anda untuk menyelamatkan hidup orang lainnya.” kicau Brand pada Twitternya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img