Boaz Solossa Bicara Soal Kemungkinan Bersua Persipura sebagai Musuh

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Boaz Solossa buka suara soal nantinya mungkin akan bersua dengan Persipura Jayapura sebagai musuh. Dia mengaku sebenarnya hal itu sangat berat, tapi tentu akan tetap profesional.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam itu akhirnya mengambil keputusan tegas. Mereka mencoret dua pemain seniornya sekaligus, yakni Boaz dan Yustinus Pae atau yang biasa dipanggil Tipa. Keduanya dicoret karena disebut-sebut masalah indisipliner.

Tentu, hal itu membuka kemungkinan Boaz bisa bertemu dengan tim yang membesarkan namanya itu sebagai musuh andai gabung klub Liga 1 lain. Jelas, hal ini tak mudah bagi pemain yang karib disapa Bochi itu. Namun, dia akan berusaha tetap profesional.

Boaz Solossa dinilai Takuya Matsunaga sangat pantas dan akan sukses bila bermain di Eropa. Boaz Solossa Bicara Soal Kemungkinan Bersua Persipura sebagai Musuh

“Di manapun saya nyaman, saya dan Tipa bisa bermain di situ, bisa saja. Kalau Liga 1, kemungkinan besar ya apalagi nanti akan ketemu dengan Persipura, itu masalah yang besar. Tapi harus profesional,” ungkap Boaz Solossa dikutip dari kanal YouTube KFFSPORT.

Bochi pun merasa sama sekali tak menyimpan rasa dendam kepada Mutiara Hitam. Mau bagaimanapun, klub kebanggaan masyarakat Jayapura itu sangat berjasa dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola.

“Pasti ada rasa sedih, senang, tapi untuk dendam tidak. Sportivitas harus dijunjung tinggi. Sebab persipura adalah tim yang membesarkan nama saya. Sampai kapanpun, sampai mati pun saya tidak pernah. Karena saya sukses dan terkenal berkat Persipura,” pungkas Bochi.

Saat ini, ada dua klub Liga 1 yang disebut-sebut sedang mendekati Bochi. Kedua klub itu kabarnya ialah Borneo FC dan Persija Jakarta. Bochi sendiri memiliki syarat, yakni Tipa harus jadi satu paket andai ada klub yang mau meminangnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img