Boaz Solossa Terpaksa Tak Bisa Penuhi Janjinya kepada Yustinus Pae

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Boaz Solossa dipastikan tak bisa memenuhi janjinya kepada rekan seperjuangannya di Persipura Jayapura, Yustinus Pae. Hal itu setelah Tipa, sapaan karib, Yustinus dipastikan tak akan susul Boaz ke Borneo FC.

Seperti diberitakan sebelumnya, Boaz memang akhirnya mendapatkan pelabuhan barunya usai pergi dari Persipura. Hal itu setelah dia diperkenalkan secara resmi oleh Borneo beberapa hari lalu,

- Advertisement -

Boaz sebenarnya sempat berjanji ingin kembali satu tim dengan Tipa saat memilih klub barunya. Namun, hal itu nyatanya tak bisa terwujud karena Borneo mengaku belum membutuhkan jasa Tipa.

Boaz Solossa Sempat Minta Waktu Menenangkan Diri dengan Keluarga Boaz Solossa Terpaksa Tak Bisa Penuhi Janjinya kepada Yustinus Pae

“Untuk saat ini, posisi bek sayap kanan Borneo FC sudah lengkap dan kami hanya merekrut Boaz Solossa. Kami sampaikan, yang mana untuk posisi bek sayap kanan Borneo, sudah ada Marckho dan Rifad,” kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein, saat dihubungi oleh awak media.

Alhasil, Boaz pun sepertinya tak akan kembali bersua dengan Yustinus Pae untuk musim ini sebagai rekan setim. Tipa disebut oleh Nabil mungkin akan bergabung dengan klub Liga 1 lainnya. “Saya rasa, Yustinus Pae akan menuju klub lain di Liga 1,” pungkas Nabil.

Diketahui, kedua pemain itu memang secara bersamaan dicoret dari skuat Persipura beberapa waktu lalu. Pencoretan keduanya diduga karena masalah indisipliner. Kini, belum diketahui ke klub mana Tipa akan berlabuh.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img