Boaz Solossa Usai Dituduh Bahayakan Nyawa: Saya Bukan Pembunuh!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Boaz Solossa kembali angkat suara soal tuduhan yang dialamatkan kepadanya usai didepak dari Persipura Jayapura. Dia terkejut ketika mendengar dirinya dianggap membahayakan nyawa karena perbuatannya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Boaz dan Tipa sapaan karib Yustinus Pae harus didepak oleh Persipura lantaran diduga kasus indisipliner. Kabar beredar kalau keluarnya dua pemain senior Mutiara Hitam itu karena sempat minum-minuman berakohol.

Tak cuma itu, Boaz dan Tipa disebut-sebut menggunakan doping serta sempat membahayakan nyawa orang lain ketika melawan Persita Tangerang, 13 Juni lalu. Hal itu dengan tegas disanggah oleh Boaz. Dia justru kaget dengan tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Yustinus Pae: Terserah coach Jacksen Mau Bermusuhan dengan Saya atau Tidak Boaz Solossa Usai Dituduh Bahayakan Nyawa: Saya Bukan Pembunuh!

“Mengenai masalah kami dengan Tipa terkait ketidakdisiplinan, kami berdua siap menerima keputusan apa pun. Hanya saja kami sama-sama dituduh menggunakan doping oleh Jacksen F Tiago, saya rasa itu tidak benar,” kata Boaz Solossa dikutip kanal YouTube Panditfootball.

- Advertisement -

“Saya dan Tipa harus mengklarifikasi ini karena kami juga punya nama baik yang harus dijaga. Selain itu, Jacksen juga sempat mengatakan bahwa hal itu membahayakan nyawa orang. Terus terang, saya bersama Tipa, dia bukan pembunuh. Kami sama-sama manusia biasa,” sambung Boaz.

- Advertisement -

Boaz menyebut sudah mengklarifikasi bahwa berita yang disebut dirinya hampir membahayakan nyawa orang di ruang ganti sama sekali tak benar. Kalau tak percaya, kata dia, boleh ditanyakan kepada pemain Persipura lainnya yang ada di ruang ganti kala itu.

“Jadi, berita kejadian merenggut nyawa orang, kalau kita sama-sama menggunakan doping, saya kira tidak ada buktinya. Pasti teman-teman semua tahu. Saya 16 tahun di Persipura dan tidak tahu seperti apa bentuk dopingnya,” tutup Boaz Solossa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img