Bobol Liverpool, David Luiz Tak Pernah Latihan Tendangan Bebas

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Chelsea, David Luiz, mengaku tidak pernah melatih kemampuannya dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Luiz harus berjibaku dengan cedera lutut saat melawan Liverpool di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League musim 2016-17 pekan ke-23, Selasa (31/1/2017). Namun, bek asal Brasil itu tampil cukup apik sepanjang laga.

- Advertisement -

Bahkan, Luiz mampu membuka keunggulan Chelsea melalui tendangan bebas yang tidak mampu dijangkau kiper Liverpool, Simon Mignolet. Apesnya, The Blues harus puas hanya membawa pulang satu poin setelah Georginio Wijnaldum menyamakan skor.

“Aku pikir, terkadang Anda harus mencoba membuat kejutan. Aku bukan yang terbaik dalam mengeksekusi tendangan bebas karena kondisi lututku kurang bagus sehingga tidak banyak berlatih,” tutur Luiz, seperti dikutip dari BT Sport.

“Aku pikir, tendangan bebas adalah sebuah hal yang otomatis dan Anda butuh latihan, namun terkadang Anda harus merasakan pertandingan dan melihat peluang,” imbuhnya.

Chelsea tengah bersiap melawan Burnley di Turf Moor dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 musim ini, Minggu (12/2/2017). The Blues memuncaki klasemen dengan 59 poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img