Bobotoh Geruduk Graha Persib, Tapi Dicueki

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bobotoh akhirnya bereaksi usai melihat Persib Bandung tampil jauh di bawah ekspektasi, bahkan mengecewakan. Mereka lantas menggeruduk kantor tim di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (7/8/2022) meski sayangnya tak digubris.

Seperti diketahui, tim berjuluk Maung Bandung kembali harus gigit jari. Sempat unggul oleh aksi David da Silva, mereka justru takluk di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda oleh gol-gol yang dicetak Fathur Rahman, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, dan Matheus Pato.

Bobotoh Geruduk Graha Persib, Tapi Dicueki
- Advertisement -

Bagi mereka, ini jadi kekalahan kedua beruntun. Mereka pun baru kemas satu poin saja di Liga 1 2022-23. Ini juga catatan terburuk mereka semenjak 2006. Pada 2006, Maung Bandung selalu kalah dalam tiga pekan awal.

Bobotoh Geruduk Graha Persib, Tapi Dicueki
Antaranews

Melihat tim kesayangannya terpuruk, suporternya jelas tak tinggal diam. Mereka langsung menggeruduk kantor klub malam itu juga dengan meminta Robert Alberts segera dipecat. Tetapi sayangnya dikutip Republik Bobotoh, mereka tak bisa menemui manajemen karena sedang libur.

Bobotoh Sudah Hilang Sabar

- Advertisement -

Kondisi ini jelas bikin suporter sudah mulai sabar. Organisasi suporter, Viking Persib Club (VPC) bahkan sampai mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka dengan tegas meminta Robert keluar dari tim secepatnya.

Berikut Pernyataan Resmi VPC:

Persib Boleh Main di GBLA Lagi, Takkan Ada Lagi "Orang Dalam"
- Advertisement -

3 kali pertandingan tidak menunjukan hasil yang signifikan 9 gol bersarang dengan raihan poin 1 tidak ada perubahan permainan, VPC mengambil sikap tegas!!!

  1. Tidak ada tawar menawar lagi Robert Rene Albert harus out/angkat kaki dari tim.
  2. Evaluasi menyeluruh tidak hanya pada pelatih namun semua unsur termasuk manajemen.
  3. Perbaiki komunikasi dan buka ruang dialog terbuka dengan bobotoh.

Pernyataan ini harus direspons tidak lebih dari 24 jam. Jika tidak direspons, maka kami akan turun ke jalan sebagai bentuk kecintaan kepada tim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img