Bobotoh Geruduk Kantor Persib Gara-Gara Main Imbang Lagi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kesabaran Bobotoh akhirnya pecah usai melihat tak ada perkembangan berarti dari Persib Bandung di Liga 1 2021-22. Mereka akhirnya menggeruduk kantor untuk menyampaikan aspirasinya.

- Advertisement -

Sebenarnya, pasukan Robert Alberts itu memulai kompetisi musim ini dengan baik usai meraih dua kemenangan beruntun. Tapi, semenjak ditahan imbang Bali United, grafik permainan tim justru menurun. Mereka cuma meraih hasil imbang empat laga beruntun.

Persib Bandung vs PSM Makassar Liga 1 - Twitter @Liga1Match
Twitter @Liga1Match

Tentu, yang bikin suporter geram ialah tak ada perubahan berarti dari tim yang cuma mampu cetak satu gol dalam tiga laga terakhir, itu pun gol bunuh diri. Kondisi itu akhirnya bikin suporter yang kecewa menuangkannya dengan menggeruduk kantor tim.

“Kami selaku suporter ikut merasakan skuat timini mewah tapi kenapa sulit sekali menang? Dari segi teknis, saya gak mau bicara tapi dari 4 imbang ini jadi poin penting,” kata salah satu pengurus VPC, Yudi Baduy, dikutip dari Republik Bobotoh.

Bobotoh Geruduk Kantor Persib Gara-Gara Main Imbang Lagi
https://www.instagram.com/officialvpc/

“Harus ada PR, evaluasi yang harus dilakukan, ini skuat mewah seharusnya hasil lebih dari ini, kami datang kesini ingin menjaga tim tetap di jalurnya,” sambung dia.

3 Tuntutan Bobotoh

Terdapat tiga tuntutan yang disuarakan oleh suporter kepada skuat besutan Robert Alberts. Pertama, evaluasi tim setelah empat hasil imbang beruntun.

Bobotoh Geruduk Kantor Persib Gara-Gara Main Imbang Lagi
RepublikBobotoh

Kemudian meminta mengumpulkan semua elemen suporter dan menanggapi aksi ini maksimal 2×24 jam. “Kami juga mengajak untuk semua kepada rekan rekan yang belum (menyampaikan aspirasi) untuk bersama sama dengan kami, melanjutkan maklumat dari kami,” papar Yudi.

“Atas dasar cinta tidak ingin era emas jilid dua dan demi menjaga tim ini di jalur juara, ekspektasi kami tinggi, Persib jangan santai,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img