Bocah Ajaib PSV Dicoret dari Skuat Timnas Belanda

BACA JUGA

gamespool
Bocah Ajaib PSV Dicoret dari Skuat Timnas Belanda 3

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren, harus menunda debutnya bersama skuat senior timnas Belanda. Ihattaren resmi dicoret dari daftar pemain De Oranje pada Senin (9/11) karena sakit.

Posisi Ihattaren akan digantikan oleh rekannya di PSV, Denzel Dumfries. Hal ini membuat Frank de Boer tetap memiliki 25 pemain di dalam skuatnya jelang tiga pertandingan internasional pekan ini.

- Advertisement -

“Denzem Dumfries bermain selama 90 menit pada partai Eredivisie melawan Willem II akhir pekan lalu. Rekan setimnya, Mohamed Ihattaren, mengundurkan diri dari skuat karena sedang sakit,” tulis pernyataan resmi timnas Belanda.

Mohamed Ihattaren - Belanda - PSV - @iamihattaren
instagram.com/iamihattaren

Ihattaren merupakan salah satu wajah baru di dalam skuat timnas Belanda. Pemain berusia 18 tahun itu tetap dipanggil De Boer meski belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Sepanjang musim 2020-21. Ihattaren memang belum berhasil menyumbang gol maupun assist dari sembilan penampilannya di semua kompetisi. Kehadiran Mario Goetze diduga menjadi salah satu penyebab Ihattaren kesulitan tampil maksimal.

Ihattaren mulai menjadi perhatian publik sepak bola Belanda semenjak musim 2018-19 lalu. Ketika itu, Ihattaren yang masih berusia 16 tahun berhasil menembus skuat utama PSV dan mampu menyumbang satu gol dan duaassist dari 14 penampilannya di semua kompetisi.

Semusim setelahnya, Ihattaren menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik. Ia berhasil mencatat sembilan gol dan sembilan assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img