Bocor! Persija, Persebaya dan Sriwijaya FC Bakal Gelar Trofeo

BACA JUGA

Bocor! Persija, Persebaya dan Sriwijaya FC Bakal Gelar Trofeo 2

Football5Star.com, Indonesia – Kabar beredar Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC berencana menggelar sebuah ajang Trofeo pada Maret mendatang. Hal itu terungkap setelah Sriwijaya mengumumkan tak akan membubarkan pemainnya.

Ketidakjelasan Liga 1 dan Liga 2 memang bikin para klub mulai hilang kesabaran. Banyak tim yang sudah dibubarkan, seperti Madura United, Persipura Jayapura, hingga PSMS Medan. Mereka memutuskan bubar karena biaya operasional yang besar untuk membayar gaji pelatih dan pemain, sedang kompetisi belum jelas.

- Advertisement -

Akan tetapi, Sriwijaya mengaku tak akan ikut membubarkan timnya. Hal itu disuarakan oleh Manajer SFC, Hendri Zainuddin yang juga sambil menantikan kepastian dari kompetisi.

“Saya pastikan, tidak ada pembubaran Sriwijaya FC. Walaupun tidak ada gelaran liga yang dilakukan PSSI, Sriwijaya FC tetap mempersiapkan tim untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu ada kepastian kompetisi,” kata Hendri Zainuddin dikutip dari Instagram resmi klub.

Dalam Instagram itu pula, mereka mengabarkan kalau akan ada sebuah Trofeo pada Maret mendatang. Mereka bahkan mengundang dua klub besar, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya untuk ikut.

“Hal tersebut dibuktikan dengan masih diperpanjangnya kontrak 18 pemain, serta akan digulirkannya ajang Trofeo antara Sriwijaya dengan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Maret mendatang,” tulis Sriwijaya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img