Bocoran Otavio Dutra Soal Sosok Calon Bek Persija, Yann Motta

BACA JUGA

Bocoran Otavio Dutra Soal Sosok Calon Bek Persija, Yann Motta 3

Football5Star.com, Indonesia – Otavio Dutra buka suara soal sosok calon bek baru Persija Jakarta, Yann Motta yang akan jadi rekan duetnya di belakang. Dia menyebut Motta merupakan sosok bek muda yang bisa jadi andalan buat Macan Kemayoran.

Kedatangan Yann Motta ke Persija memang sudah tersiar sejak tengah 2020. Hingga akhirnya Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus pun tak menampik Motta akan segera datang.

- Advertisement -

Masih 21 tahun, kualitas Motta memang bikin penasaran pendukung Macan Kemayoran. Nah, Otavio Dutra sedikit memberikan kisi-kisi soal sosok mantan bek klub Singapura, Tanjong Pagar United itu. Dutra mengaku sudah berkomunikasi secara langsung oleh Motta.

Statistik Yann Motta, Bek Jangkung yang Bakal Gabung Persija

“Saya sudah komunikasi dengan Yann Motta. Dia masih muda dari Rio Janeiro. Saya sudah bicar aengan dia, tentang Persija, Indonesia,” ungkap Otavio Dutra kepada awak media.

“Motta pasti disambut di tim ini, karena Persija seperti keluarga. Saya siap bantu Motta apapun yang dia perlu,”

Pada kesempatan yang sama, Dutra juga menjelaskan persiapan Persija Jakarta menjambut Piala Menpora 2021. Sudah dua pekan terakhir kubu Macan Kemayoran berkumpul dan berlatih meski ada beberapa nama yang belum datang.

“Kami sudah hampir dua pekan, waktu mepet memang. Tapi Persiapan kami berjalan lancar, semua baik-baik. Tim belum lengkap ada beberapa pemain belum gabung. Tapi saya yakin di Piala Menpora Persija akan bekerja untuk meraih hasil sangat baik,” tutup Otavio Dutra.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img