Malisic Janji Tampil Baik Lawan Persebaya

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, berjanji menampilkan permainan lebih baik saat menjamu Persebaya dalam lanjutan Piala Presiden 2019. Pangeran Biru harus menanggung  malu ketika menghadapi Tira Persikabo di laga pembuka.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama kalinya diderita tuan rumah pada laga pembuka sepanjang gelaran Piala Presiden sejak 2015. Musim lalu, Hariono dkk meraih kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC di laga pembuka berkat gol Oh In-kyun.

- Advertisement -

Malisic mengaku sudah mengevaluasi kekurangan timnya pada saat menghdapi Tira Persikabo. Melawan Persebaya, mantan bek South China tersebut bertekad tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Persib Bandung - Persebaya Surabaya - PSSI - Piala Presiden 2019 - fokusjabar.co. id
fokusjabar.co.id

“Hasil pertandingan di laga perdana harus menjadi pelajaran untuk kami sejauh ini. Tentu saja, saat bertanding melawan Persebaya nanti, kami harus lebih kerja keras dan menambah motivasi untuk meraih hasil lebih baik,” ujar Malisic seperti dikutip dari situs resmi klub.

- Advertisement -

“Kami harus tetap jaga motivasi bermain kami di turnamen ini. Pada pertandingan nanti, kami harus lebih fokus untuk meraih kemenangan. Tentunya kesempatan kami lolos ke babak selanjutnya masih tetap besar,” katanya menambahkan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (7/3) tengah pekan ini. Saat ini, Persib sedang menghuni dasar klasemen Grup A dengan koleksi nilai nol, buntut dari kekalahan di laga perdana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img