“Bola Mati Akan Jadi Penentu Laga Juve Lawan Napoli”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus dan Napoli akan saling mengalahkan di laga Liga Italia akhir pekan ini. Bola mati disebut akan menjadi penentu hasil pertandingan antara dua tim teratas di Serie A itu.

Laga antara Bianconeri melawan Partenopei akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (14/2) dini hari WIB. Juve sedang dalam tren bagus menatap pertandingan itu. Mereka memetik 14 kali kemenangan beruntun di Liga Italia.

- Advertisement -

Tapi, lawan yang dihadapi bukanlah tim sebarangan. Napoli merupakan pemuncak klasemen dengan raihan 54 poin. Tim asal Stadion San Paolo itu juga baru kalah dua kali dalam 24 pertandingan yang sudah dilakoni.

Napoli juga menjadi tim paling produktif dengan catatan 53 gol. Tapi, Juve juga merupakan tim paling sedikit kebobolan dengan catatan 15 gol saja.  Soal rekor pertahanan, Napoli cuma empat kali kebobolan lebih banyak dari tim asal kota Turin itu.

- Advertisement -

Soal pertandingan kali ini, eks penggawa Juve da Napoli, Fabio Cannavaro, punya prediksi. Laga disebut akan berakhir imbang dengan bola mati yang akan menjadi penentu laga.

“Pertahanannya mempunyai kualitas luar biasa dan juga mereka akan akan memainkan penjaga gawang top dalam hal kepribadian,” kata Cannavaro di Football Italia.

- Advertisement -

“Karena ini, saya pikir bahwa laga itu bisa berakhir imbang.”

“Set piece akan menentukan. Tendangan bebas langsung dari Paulo Dybala dan Lorenzo Insigne itu mematikan, lalu ada juga Paul Pogba,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img