Bologna Benarkan Transfer Marko Arnautovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Marko Arnautovic akan kembali ke kompetisi Eropa musim depan. Salah satu klub Serie A, Bologna, disebut sebagai pelabuhannya yang baru.

Saat ini Marko Arnautovic masih tercatat sebagai pemain Shanghai SIPG. Tapi dia sudah memastikan akan hengkang dan kembali ke Eropa musim 2021-2022.

- Advertisement -

Bologna jadi salah satu favorit yang mendapatkannya. Hal ini pun dibenarkan oleh Direktur Olahraga klub, Walter Sabatini.

Walter Sabatini sedih kala mengenang AS Roma
zimbio.com

“Bologna memiliki semuanya, kami tidak membutuhkan apa pun. Tapi tim tidak memiliki keberanian dan kesombongan,” ujar Walter Sabatini kepada Il Messaggero seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (28/6/2021).

Selama ini Marko Arnautovic dicap sebagai pemain bengal dan punya tempramen tinggi di lapangan. Dan siapa sangka sifat inilah yang justru dibutuhkan I Rossoblu.

Sabatini mengaku butuh petarung handal di lapangan. “Itulah mengapa kami akan merekrut Arnautovic. Dia seorang petarung dan saya suka petarung yang berani seperti dia,” sambung eks direktur AS Roma dan Inter Milan.

Klub yang bermarkas di stadion Renato Del’Ara akan mendapatkan bomber 33 tahun secara gratis. Sky Sport Italia melaporkan mereka akan mengikatnya dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Italia bukan tempat asing untuk Marko Arnautovic. Bintang Austria pernah berseragam Inter Milan 2009 silam. Namun, dia gagal bersinar di sana dengan hanya tampil dalam tiga pertandingan tanpa mencetak gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img