Bologna Pastikan Mihajlovic Tak Kembali ke Lazio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sinisa Mihajlovic diisukan bakal menukangi Lazio musim depan. Tapi kabar tersebut dibantah Direktur Olahraga Bologna, Walter Sabatini.

- Advertisement -

Nama Sinisa Mihajlovic dijagokan sebagai suksesor Simone Inzaghi yang memutuskan kontraknya di ibu kota. Munculnya nama pria Serbia tak lepas dari latar belakangnya sebagai legenda Si Elang.

Akan tetapi Walter Sabatini memastikan pelatih yang akrab disapa Miha tetap berada di Reanato Del’Ara musim depan. Menurutnya, sang nakhoda tak akan mengkhianati kontrak.

Walter Sabatini sedih kala mengenang AS Roma
zimbio.com

“Saya sangat senang bahwa Mihajlovic akan tetap menjadi pelatih Bologna musim depan. Dia akan menghormati kontrak di sini dan saya yakin dia juga sangat senang bertahan bersama kami,” kata Sabatini kepada Adnkronos, Rabu (2/6/2021).

Sinisa Mihajlovic memang masih terikat kontrak bersama I Rossoblu hingga 2023 mendatang. Maka dari itu Walter Sabatini menjamin posisinya musim depan.

Di sisi lain, Lazio bukan satu-satunya klub yang dihubung-hubungkan dengan pria 52 tahun. Mantan klubnya yang lain, Inter Milan, juga mempertimbangkan namanya.

Inter Milan juga butuh pelatih setelah ditinggal Antonio Conte. Apalagi sempat beredar kabar jika suksesor Conte adalah mantan pemain I Nerazzurri.

Akan tetapi, kabar tersebut hilang seketika setelah Simone Inzaghi membatalkan penandatanganan kotnrak baru bersama Lazio. Dan dalam beberapa jam ke depan dia akan diumumkan sebagai nakhoda baru Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img