Bintangnya Diminati Tottenham, Begini Kata Direktur Bologna

BACA JUGA

gamespool
Bintangnya Diminati Tottenham, Begini Kata Direktur Bologna 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Bologna, Walter Sabatini, tak mau begitu saja melepas Takehiro Tomiyasu ke Tottenham Hotspur. Sabatini hanya akan melepas Tomiyasu dengan harga yang tepat.

Tomiyasu merupakan salah satu pemain yang masuk daftar belanja Tottenham tahun ini. The Lilywhites tertarik mendatangkan Tomiyasu untuk memperkokoh lini belakangnya yang tampil kurang mengesankan pada musim 2020-21 lalu.

- Advertisement -

Menurut laporan media-media Italia, The Lilywhites sudah melempar tawaran senilai 17 juta Euro yang ditolak mentah-mentah oleh Bologna. Tomiyasu disebut hanya akan dilepas Bologna dengan kirasan harga 25 hingga 30 juta Euro.

Takehiro Tomiyasu - Tottenham Hotspur - @officialbolognafc
instagram.com/officialbolognafc

“Cuma kami yang bisa menentukan masa depan Takehiro Tomiyasu. Hingga saat ini, kami belum mendapat penawaran yang cocok dari klub mana pun,” jelas Walter Sabatini dikutip football5star dari laman Football Italia.

“Tomiyasu hanya akan kami lepas jika ada klub yang memenuhi harga yang sudah ditetapkan. Jadi, saya tak yakin Tomiyasu akan pindah klub tahun ini,” kata Sabatini menambahkan.

Tomiyasu bukanlah satu-satunya bek yang masuk radar Tottenham tahun ini. Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa The Lilyhiwhites merupakan salah satu klub yang bersaing untuk mendapatkan bek andalan Sevilla, Jules Kounde.

Akan tetapi, The Lilywhites harus siap mengucurkan dana yang cukup besar jika serius ingin mendatangkan Kounde. Pemain asal Prancis itu dibanderol dengan harga 70 hingga 80 juta Euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img