Bonek Dilarang Hadiri Laga Arema vs Persebaya Surabaya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Panpel Arema FC memastikan tidak menyediakan kuota tiket untuk suporter Persebaya Surabaya pada partai derbi pekan depan. Seluruh suporter Bajol Ijo diharap tidak nekat datang ke Stadion Kanjuruhan.

Keputusan tidak menyediakan kuota tiket untuk suporter Persebaya diambil setelah panpel Arema melakukan pertemuan dengan Aremania. Aremania meminta panpel tidak memberi para suporter Persebaya kuota tiket demi meminimalisir potensi kericuhan.

Bonek - Arema vs Persebaya - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya
- Advertisement -

“Kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan Aremania. Setidaknya ada delapan poin dari hasil rakor tersebut,” tegas ketua Panpel Singo Edan, Abdul Haris, dilansir Football5Star dari laman Wearemania.

“Hal itu semata-mata dilakukan untuk kepentingan bersama dan menjaga Malang Raya tetap kondusif,” katanya menambahkan.

PANPEL IKUTI ARAHAN KEPOLISIAN TERKAIT LAGA AREMA VS PERSEBAYA
- Advertisement -

Masukan dari Aremania bukanlah satu-satunya pertimbangan yang diambil panpel Arema. Mereka juga mengikuti arahan pihak berwajib mengenai larangan suporter Persebaya menyaksikan laga di Malang.

Arahan tersebut disepakati oleh suporter dari kedua tim pada 2006 silam. Bonek dan Aremania sepakat tidak mengunjungi kandang lawan demi menjaga kondisi dan meminimalisir potensi kericuhan.

Bonek - Arema vs Persebaya - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial
- Advertisement -

“Langkah antisipasi sejak jauh-jauh hari dilakukan Aremania, melalui pertimbangan yang matang, maka diputuskan Panpel mematuhi arahan polisi dengan tidak memberikan kuota kepada pendukung Persebaya,” tuntas Haris.

Laga Arema vs Persebaya akan dilaksanakan pada Sabtu 1 Oktober mendatang. Laga tersebut akan berjalan sengit. Selain beradu gengsi, karena kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin demi memperbaiki posisi di tabel klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img