Bonucci Ibaratkan Pertemuan Ronaldo dan Messi sebagai Pertarungan Alien

BACA JUGA

gamespool
Bonucci Ibaratkan Pertemuan Ronaldo dan Messi sebagai Pertarungan Alien 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci menganggap pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di matchday keenam babak fase grup Liga Champions, Rabu (9/12/2020) bak pertarungan alien.

“Sungguh menyenangkan menjadi bagian dari halaman sejarah sepak bola, besok malam. Dua tim hebat akan bertemu dan memiliki dua pemain terhebat dalam sejarah skuat,” ucap Bonucci seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (8/12).

Gol Messi ke Gawang Bayern atau Sepekan Roket Ronaldo, Mana yang Lebih Hebat?
- Advertisement -

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dengan sorotan pada dua alien yang bersaing untuk mendapatkan hadiah individu,” tambah Bonucci.

Menurut Bonucci, skuatnya memiliki cara tersendiri untuk bisa ‘mematikan’ Messi. Kerjasama tim kata Bonucci menjadi salah satu cara yang bakal diterapkan pemain Juventus menghentikan laju La Pulga.

“Messi dihentikan dengan kerja tim yang hebat, dia bisa membuat Anda memenangkan pertandingan sendirian. Dengan kerja tim, dalam fase bertahan, kita bisa menghentikan kualitas Messi dan menyoroti pemain hebat kita lainnya (Ronaldo),”

“Saya melihat dia dituntut untuk menjawab tantangan ini, tetapi keinginan untuk menang dan menjadi terpenting adalah nilah tambah bagi Ronaldo.” ungkap Bonucci.

Skuat Juventus sempat jadi sorotan banyak pihak karena dianggap belum menunjukkan konsitensi. Kemenangan melawan Torino di Serie A akhir pekan lalu juga jadi kritikan untuk para pemain Si Nyonya Tua. Menutur Bonucci, ia dan rekan-rekannya akan mencoba menjawab kritikan itu pada laga melawan Barcelona.

“Kami selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki diri. Saya yakin kita akan melihat Juventus sebagaimana mestinya saat kami memasuki lapangan. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan penting melawan tim hebat.” tutup Bonucci.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img