Bonucci: Milan Saat Ini Seperti Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, merasakan adanya persamaan kondisi klubnya saat ini dengan Juventus beberapa tahun silam. Menurut pemain yang direkrut dari Juventus seharga 42 juta euro tersebut, I Rossoneri tengah berada di fase yang dilakukan I Bianconeri enam tahun silam bersama Antonio Conte.

“Milan ini mengingatkanku kepada Juventus enam tahun silam. Saat itu pun ada banyak pemain yang datang,” kata Bonucci seperti dikutip Tuttosport, Senin (28/8/2017). Namun begitu, dia menngungkapkan, “Kami tak perlu melihat klub lain. Napoli dan Juventus berada satu langkah di depan kami. Hal terpenting, kami berani untuk mencapai sesuatu yang besar.”

- Advertisement -

Bagi pemain yang sempat juga memperkuat Inter Milan tersebut, kesamaan yang ada bukan berarti secara otomatis Milan akan menapaki jejak Juventus yang digdaya dan mendominasi Serie-A. Menurut bek berumur 30 tahun ini, Milan tetap harus bekerja keras. Keberadaan banyak pemain baru adalah tantangan.

“Kami harus terus bekerja dan memastikan lebih padu sebagai tim,” ungkap dia. “Aku berterima kasih kepada para fans atas antusiasme yang sangat besar. Kini, terserah kepada kami untuk terus membakar antusiasme dan semangat itu.”

Donnarumma dan Cutrone
- Advertisement -

Selain soal hal itu, Bonucci juga mengomentari dua hal lain terkait dua pemain asli didikan I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma dan Patrick Cutrone. Soal Donnarumma, tentu saja terkait klaim Mino Raiola mengenai ban kapten yang dijanjikan petinggi I Rossoneri.

“Aku sama sekali tak merasa terganggu (oleh pernyataan itu). Aku mendoakan Gigio untuk menjadi kapten Milan dalam lima tahun ke depan ketika kontrakku selesai,” ujar Bonucci.

- Advertisement -

Adapun mengenai Cutrone, dia punya ramalan khusus. Menurut dia, sang striker berpotensi menjadi bomber hebat. “Dari sejak aku tiba di sini, aku melihat pergerakan striker hebat ada pada dirinya. Dia sangat mirip dengan (Andrea) Belotti. Dia juga selalu mau mendengarkan petuah dari pemain-pemain yang lebaih berpengalaman. Aku kira dia akan jadi bomber hebat nantinya,” papar dia.

Sejauh ini, Milan telah melakoni enam laga resmi. Empat laga di Liga Europa, dua laga di Serie-A. Keenam laga itu berhasil dimenangi I Rossoneri. Bahkan, lima di antaranya mampu dihiasi dengan clean sheet.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img