Resmi! Borneo FC Datangkan Gelandang asal Jepang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Borneo FC resmi mengumumkan kedatangan gelandang asal Jepang, Kei Hirose, pada Selasa (21/12) petang WIB. Hirose merapat ke Samarinda setelah kontraknya tidak diperpanjang Johor Darul Ta’Zim II.

Hirose merupakan pemain kedua yang didatangkan Borneo hari ini. Beberapa jam sebelum mengumumkan kedatangan Hirose, Pesut Etam meresmikan perekrutan penyerang muda, Serdy Fano.

- Advertisement -

“Selamat bergabung di Borneo FC, semoga Kei bisa membantu dan mengangkat Borneo FC menjadi tim terbaik di Indonesia bahkan Asia,” jelas Presiden Pesut Etam, Nabil Husien dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Hirose akan mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Nuriddin Davronov. Bek berpaspor Tajikistan itu resmi dilepas Pesut Etam beberapa jam sebelum Hirose merapat.

ALASAN BORNEO FC DATANGKAN HIROSE
- Advertisement -

Nabil menjelaskan Hirose didatangkan demi memenuhi permintaan pihak sponsor, Daniel Zii. Menurut Nabil, Daniel ingin membuat Pesut Etam menjadi klub yang ditakuti di Indonesia.

“Karena yang pertama harus ada perubahan di putaran kedua, tentu ini masukan dari pak Daniel yang ingin memajukan Borneo FC menjadi yang terbaik, sehingga Pak Daniel memikirkan turut memikirkan apa yang terbaik untuk tim.”

Kei Hirose - Borneo FC - @jjmi_kei_ 2
instagram.com/jjmi_kei_
- Advertisement -

“Setelah berunding mencoba mencari pemain dan Alhamdulilah kita mendapat Kei Hirose yang punya pengalaman luar biasa di Indonesia, dia juga punya pengalaman hebat di JDT karena tidak mudah seseorang bermain disana, di tim terbaik di Asia Tenggara bahkan Asia saat ini,” tuntas Nabil.

Borneo diperkirakan masih akan mendatangkan sejumlah pemain anyar. Bursa transfer paruh musim Liga 1 akan dibuka hingga 12 Januari 2022 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img