Persiraja vs Borneo FC: Brace Torres Berbuah 5 Kemenangan Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC meneruskan tren kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2021. Korban terbaru mereka adalah tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh, dengan hasil 2-0.

Sejak ditangani Risto Vidakovic performa tim berjuluk Pesut Etam terus menanjak. Terbukti empat kemenangan diraih dari empat pertandingan sebelumnya.

- Advertisement -

Modal ini pula yang membuat para pemain percaya diri melawan Persiraja. Klub asal Samarinda pun memimpin pada menit ke-24.

@BorneoSMR

Akselerasi Wawan Febrianto membuat dirinya dijatuhkan oleh Leonardo Lelis di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

- Advertisement -

Eksekusi Francesco Torres sukses menembus jala Persiraja. Walau mendominasi sepanjang babak pertama, Borneo gagal menambah keunggulan.

Situasi di babak kedua tidak banyak berubah. Persiraja yang semakin limbung usai ditinggal Hendri Susilo gagal mengembangkan permainan.

@BorneoSMR
- Advertisement -

Ini pula yang kembali dimanfaatkan klub asal Samarinda. Babak kedua berjalan lima menit Francesco Torres mencatatkan brace.

Kali ini gol lahir melalui sundulan kepala usai memanfaatkan tendangan bebas Wawan Febrianto. Skor 2-0 rupanya sudah membuat pasukan Risto Vidakovic puas.

Borneo FC Tembus 6 Besar, Persiraja Kian Tenggelam

Sebab tempo pertandingan berangsur menurun di sisa pertandingan. Dan sampai laga berakhir Borneo FC sukses mempertahankan kemenangan.

@BorneoSMR

Hasil ini sekaligus jadi kemenangan kelima beruntun mereka. Pesut Etam pun naik ke peringkat keenam klasemen dengan 25 angka.

Sedangkan bagi klub asal Banda Aceh, kekalahan ini jadi yang keempat secara beruntun dan membuat mereka makin terbenam di dasar klasemen dengan toreha lima poin saja.

Susunan Pemain:

Persiraja Banda Aceh (3-4-3): 31-Fakhrurrazi Kuba; 6-Vanja Markovic, 24-Zamzani, 4-Leonardo Lelis; 8-Muhammad Rifaldi, 14-Shori Murata, 23-Rizal, 25-Ramadhan; 7-Rusmawan, 87-Supriyadi, 11-Muhammad Isa

Pelatih: Akhyar Ilyas

Borneo FC (4-3-3): 31-Gianluca Pandenyuwu; 27-Tahar, 19-Jevlon Guseynov, 4-Wildansyah, 15-Leo Guntara; 8-Nourudin Davronov, 33-Wahyudi Hamisi, 12-Hendro Siswanto; 28-Terens Puhiri, 8-Francesco Torres, 23-Wawan Febrianto

Pelatih: Risto Vidakovic

- Advertisement -