Borneo FC Ledek Persib hingga Hari Ini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 4-1 atas Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022), bikin Borneo FC tampak puas. Bahkan, mereka terus meledek lawannya tersebut hingga Senin, (8/8/2022).

Seperti diketahui, tim berjuluk Pesut Etam itu tampil terengginas di markasnya sendiri. Sempat tertinggal oleh aksi David da Silva, mereka bangkit lewat gol-gol yang dicetak Fathur Rahman, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, dan Matheus Pato.

ReneOut - Persib Bandung - Robert Alberts - @persib
- Advertisement -

Bagi pasukan Milomir Seslija, ini merupakan kemenangan kedua di Liga 1 2022-23 setelah 24 Juli lalu hantam 3-0 Arema FC di tempat yang sama. Sedang bagi tamunya, ini jadi kekalahan kedua beruntun. Mereka pun baru kemas satu poin saja di Liga 1 2022-23.

Borneo FC Ledek Persib hingga Hari Ini

Nah, kemenangan tersebut tampak dirayakan oleh Borneo FC melalui akun Twitter resminya. Mereka sejak semalam meledek Persib yang kalah di Samarinda.

Borneo FC Pantang Menyerah

- Advertisement -

Pelatih Milomir Seslija mengaku puas dengan performa para penggawa Pesut Etam. Dia bilang pasukannya itu pantang menyerah meski sempat tertinggal terlebih dahulu. Dia pun sedari awal yakin pasukannya bisa menang.

Borneo FC Ledek Persib hingga Hari Ini

“Kami kecolongan gol pada menit pertama, tetapi pemain kami tak menyerah dan terus berjuang hingga akhirnya skor berubah menjadi 4-1. Ini pertandingan luar biasa. Sebelum pertandingan, saya katakan kepada pemain bahwa mereka semua berpotensi dan sangat cepat memenangkan pertandingan ini,” tutup Milo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img