Borneo FC Resmi Daratkan Torres, Jaimerson Xavier Menyusul?

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Borneo FC tampak mulai bergeliat dalam bursa transfer jelang Liga 1 2020. Mereka baru saja meresmikan kedatangan Francisco Torres dan dilaporkan jua akan memperkenalkan Jaimerson Xavier dalam waktu dekat.

Kehilangan sejumlah pilar tak membuat Pesut Etam patah arang. Mereka mulai aktif mulai dari mempertahankan Gianluca Pandeynuwu, Aljufri Daud, Wahyudi Hamisi, Ulul Azmi, M. Sihran, dan Javlon Guseynov, hingga memperkenalkan Torres.

- Advertisement -

Praktis, Borneo FC kini sudah memiliki dua pemain asing yang dipastikan bakal memperkuat tim musim depan. Dua slot tersisa disebut-sebut bakal diisi oleh Renan Silva yang bertahan serta Jaimerson Xavier.

“Selamat bergabung untuk Torres, ini sesuai kebutuhan pelatih dan dia akan memberikan sesuatu untuk Borneo FC musim 2020,” bilang Presiden klub, Nabil Husein, dalam laman resmi Borneo FC.

- Advertisement -

Khusus Torres, memang tak asing di kancang sepak bola Indonesia. Pemain berusia 30 tahun ini pada musim 2019 mampu catatkan penampilan yang memuaskan. Sebagai juru gedor baru di Indonesia, dia mampu melesatkan 12 gol dan 4 assist dari 27 penampilannya bersama Badak Lampung dan juga Barito Putera.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img